Beli Tempat Bermukim Dekat Tol Pandaan Malang yang Menjadi Incaran

Tol Malang Pandaan secara resmi beroperasi setelah diresmikan Presiden. Peresmian jalan tol ini makin mempermudah masyarakat sekitar untuk bepergian dari Surabaya ke Malang maupun sebaliknya. Kini, jika ingin bepergian dari dan ke dua wilayah tersebut hanya membutuhkan waktu satu jam saja.

Adanya tol tersebut selain memberi dampak pada makin singkatnya waktu tempuh juga berpengaruh terhadap bidang properti. Di wilayah sekitar tol kian menjamur perumahan – perumahan baru dalam berbagai kelas serta harga. Alasannya satu, yakni karena aksesibilitas semakin terbuka lebar.

Oleh sebab itu makin banyak pula jumlah peminat perumahan yg mengincar rumah dijual sekitar jalan tersebut. Berikut adalah beberapa contoh jual beli rumah yang lokasinya berada dekat dengan akses jalan tol yang menjadi incaran banyak pencari properti dan mungkin kita tertarik untuk membeli salah satunya:

Rumah dijual di Malang dekat tol dengan harga murah seperti Karangploso Townhouse sangat memungkinkan tuk menjadi pilihan. Harga jualnya sangat terjangkau, mulai dari 115 jutaan saja. Rumah dijual di Malang ini letaknya bersebelahan dengan Kota Batu, sehingga memiliki pemandangan yang cantik plus udaranya pun sejuk.

Di tahap pertama sudah dibangun sekitar 300 unit landed house. Hebatnya lagi, meskipun harga jualnya murah tetapi fasilitas sekitar perumahan tidak bisa dikatakan main – main. Saat ini, pengembang pemukiman tersebut juga sudah bekerja sama dengan banyak bank untuk memberikan kemudahan sistem pembayaran KPR.

Punya budget lebih besar? Maka tak ada salahnya buat melirik beli rumah dijual di Malang dekat exit tol yang satu ini. Dibanderol sekitar 500 jutaan, landed house baru dalam cakupan area Singosari memiliki gaya desain eksterior super unik, yaitu gabungan antara gaya eksterior tempat tinggal tradisional Jawa dengan modern.

Meski harga jual beli rumah itu agak sedikit mahal, tetapi apa yang bisa didapat pun setimpal. Misalnya melihat dari spesifikasi bangunan yang dibuat dari bata merah full serta penggunaan granit yg cukup banyak. Ditambah ada bonus pagar, kanopi, serta kitchen set. Selain itu, luas tanahnya pun mumpuni yakni 121 meter persegi.

Jual beli rumah berikutnya masih termasuk ke dalam kategori landed house mewah nan premium, tepatnya dalam Komplek Royal Pandaan – Pasuruan besutan Jasa Marga Property. Hunian tapak tipe 72 dibanderol ini mulai dari 800 jutaan. Bedanya jika opsi jual beli rumah kedua menggabungkan desain eksterior tradisional Jawa dan modern, maka hunian tapak tersebut benar – benar menerapkan desain modern minimalis dengan penggunaan kayu serta kaca.

Material yg digunakan dalam proses pembangunan unit hunian tapak disini pun berkualitas. Sarana prasarana dalam komplek pun lengkap. Sistem keamanan tak perlu diragukan lagi. Bangunan hunian tapak ini memang didesain dan dirancang untuk menjadi investasi terbaik bagi anda juga keluarga.

Gimana yuk, Persiapkan mulai saat ini untuk bisa memiliki salah satu dari ketiga jenis rumah tersebut.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.