Dengarkan Rambutmu dan Kenali Emeron Complete Hair Care

“Jaga dia, Perhatikan dia , Sayangi dia maka dia tidak akan mengecewakanmu” begitu kata petuah

Rambut bisa ngomong?

Kalau bukan aku sendiri siapa lagi yang mau mendengarkan keluhan dan curhatan dari rambutku, tidak mungkin orang lain akan perhatian dan ikut mengurusnya. Rambut memang tidak ngomong layaknya manusia pada umumnya, tapi ia merupakan bagian organ dari tubuh kita, sehingga kita harus peka padanya, terutama masalah perawatannya. Jika rambut merasa gak sehat maka organ tubuh yang lain juga akan kebingungan.

Sejak duduk di bangku SMP sampai saat ini aku selalu memiliki rambut panjang, bahkan pernah sampai bingung untuk merawatnya. Rambut panjang itu merawatnya juga harus pintar, tidak hanya asal. Karena jika kita salah memilih perawatannya maka banyak hal masalah rambut yang akan terjadi. Apalagi jika sering beraktivitas di luar ruangan yang bersentuhan dengan matahari walau tidak secara langsung karena memakai kerudung, tidak jarang rambut kita basah karena keringat dan kemudian  gatal sehingga mau tidak mau kita harus garuk-garuk kepala walau di tempat umum. Nah kalau seperti ini tingkat ke PD an kita tentu di pertaruhkan, bisa jadi orang yang melihat kita akan mengira kalau rambut kita kutuan.

Kadang aku iseng-iseng mencari tanda-tanda rambut bermasalah, dari hasil pencarian itu si mbah menunjukkan kalau tanda-tanda rambut bermasalah itu:

  • Rambut susah di atur

Jika punya rambut seperti ini tentunya harus uji kesabaran banget, apalagi jika kita sisiran dan terburu-buru

  • Kusam dan kusut

Rasakan tekstur rambut dengan cara memegangnya. Rambut yang memiliki masalah seperti ini sangat butuh perhatian lebih dari kita

  • Rambut Rontok

Siapa yang kenal dengan masalah rambut yang satu ini, apalagi jika sisiran setelah keramas, pasti akan banyak rambut bersliweran dimana-dimana. Tapi pastiin juga itu rontok masih dalam kondisi normal apa tidak

  • Rambut Gatal dan Berketombe

Masalah rambut yang satu ini yang kadang harus menguji ke PDan kita, apalagi buat kalian yang tidak memakai kerudung dan berbaju gelap. Ketombe bisa saja nangkring dimana saja ia mau

  • Rusak, Kering dan Rapuh

Untuk keringnya rambut bisa dilihat dari teksturnya, tapi kering jika dibiarkan maka rambut akan rapuh, rapuh berbeda dengan rontok.

Nah beberapa masalah rambut di atas hanya sedikit dari seabrek masalah yang biasanya terjadi. Truz rambutmu punya masalah yang mana? Kalau aku, ternyata masalah rambutku ada di nomor 5. Mulai saat ini sudah harus mengetahui cara perawatan rambut alami, agar tidak salah kaprah. Jangan sampai kita bermasalah dengan rambut rusak tapi justru memakai shampoo untuk rambut susah diatur, itu namanya tidak nyambung sekali.

Setelah mencari kesana-kemari akhirnya aku mulai tau tentang Emeron Complete Hair Care, perlahan aku mulai mendekati dan mengenalnya lebih jauh. Emeron Complete Hair Care memiliki tiga varian yang masing-masing telah menawarkan paket komplitnya.

 

Emeron Black Shine
Emeron dengan varian ini mengandung urang aring serta kandungan active provit amino membuat rambut jadi hitam berkilau walau seharian di terik matahari.

Emeron Soft  Smooth
Mengandung ekstrak bunga matahari dan kandungan active provit amino membuat rambut mulus dan mudah diatur, serta dapat memberi nutrisi pada rambut mulai dari akar hingga ke ujung, so buat kalian yang sering berambut singa bisa deh pakai emeron dengan varian ini.

Emeron Damage Care
Kalau varian ini memiliki kandungan buah alpukat serta kandungan active provit  amino mampu memberi nutrisi pada rambut sehingga rambut bisa kembali sehat dan tidak rusak lagi.

Ketiga varian diatas yang menawarkan paket komplit ala emeron, mulai dari shampoo, condisioner hingga hair vitaminnya. Bagaimana??

Jangan bingung untuk perawatan rambutmu, mulai sekarang dengankan suara rambutmu dan Yuk Coba Emeron!!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *