if

If Not Now, When??

Kalimat “If Not Now, When” sudah familiar sekali, bahkan ada salah satu teman yang sering berkata demikian, layaknya kata “think again” padahal untuk merealisasikan kandungan kata-kata itu sangat sulit. Butuh waktu, ketegasan, keinginan, Yah…… kembali lagi ke judul post ini If Not Now, When???? Jangan sampai terlambat, sehingga akan menyebabkan penyesalan karena penyesalan memang selalu datang belakangan namun dapat dicegah dengan merealisasikan apa yang ada dibenak kita.

if

Banyak sekali hal yang bisa  dilakukan agar tidak menyesal dikemudian hari. Yah sebagai share aja sebenarnya:

  1. Menjaga Kesehatan, mungkin kalau dipancasila Ketuhanan YME adalah no.1 tapi dalam kehidupan menjaga kesehatan adalah hal no.1yang wajib dijaga soalnya jika tidak sehat walau memiliki segalanya apalah guna, ibarat kata “If you don’t have your healt you have nothing”
  2. Positive Thinking, mengubah cara pandang untuk pelbagai masalah hidup itubukan hal yang gampang.namun tetaplah percaya akanada hikmah dibalik semuanya, melihat kehidupan dengan pandangan dan muka yang segar maka akan terdapat sebuah kegembiraan , ketenangan hidup, always positive thinking, always do the best, always be happy.
  3. Katakan Apa Yang Di Katakan, agak sulit memang tidak semudah membalik telapak tangan dan tidak segampang membaca kalimat tersebut. Namun apa gunanya di pendam. Ungkapkan!!  Ungkapkan!!
  4. Luangkan waktu Untuk Melakukan Hal yang Kita Suka, meski bagaimanapun yang namanya berada pada titik jenuh pasti ada, oleh karena itu kita harus menyelingi dengan hal-hal yang kita sukai. Internetan, menulis, membaca atau lainnya, jangan terlalu serius karena hidup Cuma sekali.
  5. Berhenti Hidup Dimasa Lalu, masa depan ada karena masalalu oleh karenanya harus Move on. Move Up jangan selalu Move Away, jangan selalu terbayang-bayang dengan masa lalumu karena masa depan kita masih panjangmove
  6. Selalu Bersyukur, selalu merasa kurang dengan apa yang dimiliki itu sudah sifat manusia pada umumnya. Namun jangan lupa untuk selalu bersyukur, bersyukur tanpa harus pilih-pilih jangan selalu mengeluh karena diluar sana masih banyak yang lebih susah dan lebih kekurangan dari pada kita
  7. Cinta.  Simple, sederhana tapi penting, oleh karena itu tebarkan cinta pada sesame, maka hidup kita akan terasa lebih indah, Love Is Beautiful, Guys…………..
  8. love_is_beautiful

 

 

 

 

 

 

Nah, inilah hal-hal yang harus kita lakukan, jangan duitunda karena If Not Now, When??? So let’s do guys, What we can do!!. Jangan ditunda – tunda.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *