banner-2nd-bday-KEB

#KEBdiMataku Inspirasi Para Perempuan

KEB (Kumpulan Emak2 Blogger) merupakan wadah tempat menjalinnya persahabatan para blogger perempuan, namanya juga kumpulan emak2 isinya semuanya adalah perempuan mulai dari calon emak sampai yang emak beneran yang ada di nusantara ini.

banner-2nd-bday-KEB

Mereka sebenarnya setiap harinya memiliki aktifitas yang berbeda-beda namun ketika bertemu mereka bisa bersatu, meriah, bergaul dengan yang muda maupun dengan yang tua, eits rasanya terlalu mainstream kalau berbicara tentang tua-muda.

Di KEB akan banyak mengenal istilah yang berawal dengan kata Mak, Mulai dari Mak Puh, Mak Pon, Mak Min, Mak RT dan Emak-emak lainnya yang aku tak hafal urutannya #Maaf

Pertama Ketemu KEB

Mendengar desas-desus tentang KEB sudah sering namun bertemu langsung dengan anggota KEB baru tercapai bulan Mei 2013 ketika acara ASEAN Blogger di Solo. Orang yang pertama kali aku temui adalah MakPuh yaitu bunda Indah Juli namun pada saat itu aku belum kenal dengan beliau jadi asal ngikut saja, tapi kalau di ingat-ingat  sebenarnya teman satu bus yang dari Surabaya juga ada yang anggota KEB namun aku tidak mengerti.

w/ Emak2Blogger di ABFI2013

w/ Emak2Blogger di ABFI2013

Mengenal KEB semakin lengkap rasanya ketika di Solo aku sekamar dengan salah satu anggota KEB, begitu juga ketika acara BN2013 akhir november 2013 aku sekamar dengar 3 orang anggota KEB, senang sekali rasanya mengenal mereka yang super sekali.

nyolong potonya om NH

nyolong potonya om NH

Sedikit curhat nih mak, kesan pertama aku bertemu dengan anggota KEB aku langsung terkesima loh, mereka cantik-cantik, energik, meriah di dunia maya maupun nyata  dan inspiratif sekali.

Mereka Keren Abiz..

Kenal dengan anggota KEB tidak semuanya karena memang belum sempat kenalan satu-persatu, terkadang juga pernah kenalan cuma aku lupa namanya tapi ingat wajahnya #MaafinYaMak. Namun aku tetap mengerti mereka  walau tidak kenal yang penting tahu kan?? Tapi kalau nanti ada kesempatan aku akan kenalan :)

“Mereka keren abiz” (Jangan sampai salah memaknai) kenapa aku bilang demikian? Karena ditengah kesibukan mereka, mereka masih mau berbagi lewat dunia Online, banyak pengalaman mereka share. Padahal mereka pasti banyak pekerjaan yang harus mereka urusin mulai dari suami hingga anak, namun mereka hebat mampu membagi waktunya, kadang terlintas di pikiran “Mereka bisa, kenapa aku tidak!!!”

Dan pada minggu terakhir bulan Desember 2013 kemarin MakPuh KEB juga sempat main-main ke Madura memeriahkan Ulang Tahun Plat-M yang ke-4

MakPuh w/ Plat-M di Madura

MakPuh w/ Plat-M di Madura

Walau aku masih newbie bergabung  di KEB (beberapa bulan yang lalu atas izin Mak RT), aku ucapkan Selamat ulang Tahun untuk KEB #2thKEB sudah satu tahun  berkiprah semoga terus menjadi inspirasi bagi aku dan bagi para perempuan sesuai dengan Tagline “Inspirasi Perempuan, kamu ada untukberbagi”.

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *