PHP-150x150

Ketika Aku di PHPin Provider

Jika banyak berkiprah di dunia maya pasti akan selalu berhubungan dengan yang namanya sinyal provider, namun pernahkah anda merasakan sepeerti yang aku rasakan di PHPin oleh provider yang kita pakai?.

Dan mungkin juga akan timbul pertanyaan, Emang bisa?? jawabannya simple “bisa” walau provider bukan manusia yang sering nge-PHPin tapi rasanya serupa walau tak sama “nyesek” pake banget pula, tapi ada yang memang memilih di PHPin provider dari pada di PHPin sama pacar, hehe.. maklum hidup ini pilihan.

PHP-150x150

Ada beberapa alasan ketika aku beranggapan di PHPin karena akhir-akhir ini dua provider yang aku pakai galau terus padahal kuota masih berlimpah.pertama si-biru tiba-tiba sinyalnya hilang entah kemana, awalnya dikira modemnya yang rusak tapi ternyata setelah di pindah ke HP sama saja tak menimbulkan reaksi dan setelah dicari tahu ternyata semua pengguna si-biru bernasib sama, masih tentang si-biru terkadang yang paling bikin nyesek ketika sinyal full HSDPA kadang WCDMA tapi malah tidak bisa conect, ini sama saja bohong bukan??
hal seperti ini sering kali terjadi apalagi ketika hujan turun maka sinyalnya hilang terbawa arus air.

Tidak menutup kemungkinan juga pada si-kuning yang sering mengalami hal serupa walau gejalanya tidak sama tapi akibatnya sama aja, emergency call only tanpa sebab yang jelas.. Hadeehh..

Share

2 thoughts on “Ketika Aku di PHPin Provider

  1. Gue belum pernah sih kena PHP ama provider, soalnya gue yang make XL dari dulu gak pernah dapat kekecewaan sedikitpun. soal kualitas sinyal, oke banget di tempat tinggal gue. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *