COMP

Memilih Smartphone dengan Desain Premium

Seiring dengan terus berkembangnya dunia telekomunikasi, kebutuhan masyarakat untuk menggunakan smartphone juga semakin tinggi, sehingga mereka pada umumnya akan mencari smartphone yang memiliki  spesifikasi unggul dan desain yang indah. Performa tampilan kadang menjadi sorotan utama saat memilih smartphone karena pada biasanya jika smartphone memiliki performa yang bagus maka spesifikasi yang ditawarkan juga cenderung bagus.

Meneruskan kesuksesan seri pendahulunya, saat ini Samsung kembali meluncurkan seri terbaru dengan kualitas premium yang menyesuaikan dengan kebutuhan telekomunikasi pada saat ini yaitu Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 merupakan penyempurna dari seri sebelumnya, smartphone yang dibuat oleh vendor asal Negeri Gingseng ini menawarkan banyak fitur terbaru dan teknologi canggih yang tak dimiliki oleh smartphone premium lainnya.

Desain Samsung Galaxy S6

Tiap orang yang melihat Samsung Galaxy S6 akan langsung jatuh hati. Karena smartphone ini sengaja di desain indah agar memikat hati,  Samsung Galaxy S6 memiliki perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam, dan hal ini yang membedakan dengan seri yang lain. Frame logam dengan ketebalan 6.8 mm terlihat begitu menawan berbentuk tampilan melengkung pada kedua sisinya, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna yang sangat mempesona. Untuk layarnya tampil dengan layar 5.1 inci berteknologi Super Amoled yang dibekali resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan tingkat kerapatan pixel mencapai -577 ppi sehingga layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan, serta tak ketinggalan lapisan kaca Gorilla Glass 4 dipercayakan untuk melindungi bagian depan dan belakang.

Untuk yang punya hobi foto, baik foto biasa maupun foto selfie, tidak perlu kebingungan karena smartphone ini memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) mampu memberikan tampilan gambar berkualitas tinggi, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Samsung Galaxy S6 juga menambahkan fitur Auto HDR, dan IR Detect White Balance dengan tujuan memberikan tingkat sensitifitas warna lebih seimbang dan meningkatkan ketajaman pemotretan diberbagai kondisi pencayahaan. Sedangkan untuk pecinta video smartphone ini juga mampu merekam video dengan kualitas beresolusi 4K UltraHD.

Selain desainnya yang premium, smartphone ini juga ultra fast charging sehingga tidak perlu kuatir tentang masa pakai baterai, namun semua itu tergantung pada pemakaian kita. Karena pemakaian pada baterai tiap orang tidak sama sehingga masa habisnya baterai juga berbeda. Smartphone ini memiliki kemampuan pengisian daya secara wireless yang memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad, tapi charging pad yang digunakan adalah charging pad yang kompatibel dengan WPC- dan PMA.

Capture1

Desain bagus dan kamera yang bagus pula, tidak semata-mata menjadi pilihan utama tapi juga harus memperhatikan spesifikasi lain dan media yang mendukung. Untuk mendukung fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi, Samsung Galaxy S6 mengusung Chipset Samsung Exnyno 7420 terinterasi dengan processor berkecepatan Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) yang dibekali teknologi 64 Bit, dan dipadukan dengan Ram 3 GB berteknologi LPDDR4 beserta pengolahan grafis canggih Mali-T760MP8. Perpaduan spesifikasi hardware tersebut memberikan peforma multitasking lebih cepat, namun tetap mengedepankan efesiensi energi.

Walaupun masih tergolong smartphone terbaru diserinya, yang mungkin untuk mendapatkannya masih limited stok, namun kita tidak perlu kuatir karena di MatahariMall selalu update seri terbaru untuk smartphone ini. Samsung Galaxy S6 MatahariMall  menyediakan lengkap sesuai dengan warna pada seri tersebut yaitu Blue coral, gold, putih maupun hitam sehingga kita dapat memilih warna sesuai dengan keinginan.

Dari semua paparan tentang Samsung Galaxy S6 diatas masih banyak hal lain yang belum tersampaikan, agar tidak penasaran tentang spesifikasi dan kecepatannya rasanya belum lengkap jika belum menggunakan Samsung Galaxy  S6 secara langsung, miliki smartphonenya dan rasakan kemewahannya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *