Mocca Latte

Menikmati Malam di Waroeng Latte

Ngopi bukan lagi sebuah kegiatan biasa. Sudah menjadi trend dan lifestyle. Tidak jarang dijumpai muda mudi menghabiskan waktu yang istilah kerennya Quality Time di warung kopi walau yang dipesan bukan Kopi, namun tidak semua warung kopi menjadi pilihan selain suasana yang nyaman sambutan para Barista juga mendukung dari sebuah warung Kopi apalagi jika di Warung kopi tersebut dilengkapi Free Wifi, pastinya akan lebih ramai. Malam ini menjadi saya menikmati Indahnya malam di Kota Gadis (sebutan buat kota Madiun) menyusuri jalan ditemani indahnya deretan lampu kota, kemudian diputuskan berkunjung ke sebuah Cafe yang kabarnya menyediakan menu-menu dengan nama yang keren dan pastinya rasanya juga gak kalah keren apalagi suasananya, begitulah penuturan Sahabat saya yang malam ini bak guide bagi saya menjelaskan beberapa tempat selama perjalanan menuju warung kopi. DSC_0027 Woroeng Latte itulah nama Cafe yang recommended dari sahabat saya. Tempat yang strategis di jantung kota Madiun ini ramai sekali dikunjungi, pertama kali masuk langsung di sambut dengan senyuman dari para Barista yang menanyakan “Untuk berapa orang??” karena kami ber 4 dan memutuskan milih tempat di lantai 1 sehingga bisa menikmati suasana Cafe dari atas. Pertama kali masuk mata tertuju pada sederetan warna warni payung di langit-langit Cafe yang menjadikan tempat ini menjadi unik, menaiki lantai satu kami kembali disajikan suasana kuno, barang-barang kuno di letakkan di dinding Cafe sehingga pengunjung akan mengenal barang-barang pada jaman dahulu ex: Radio kuno, TV kuno, setrika kuno dll.

Barang-barang kuno di dinding Cafe

Barang-barang kuno di dinding Cafe

DSC_0025

warna warni payung yang menghiasi langit langit

warna warni payung yang menghiasi langit langit

Tak lama dari kami menikmati suasana itu seorang barista datang memberikan daftar menu yang di sediakan di Waroeng Latte. Menu yang ditawarkan bervariasi termasuk namanya juga bervariasi. Ada beberapa menu yang namanya terasa aneh dan membuat penasaran rasanya karena namanya mengadopsi dari beberapa keaadaan hati.

Daftar menu yang unik

Daftar menu yang unik

Menu yang bikin jleb

Menu yang bikin jleb

Beberapa menu kami pilih termasuk menu yang namanya baru saya temui.

IMG_20150626_204844-1

Es jangan ada  modus diantara kita

Es jangan ada modus diantara kita

Churros

Churros

Mocca Latte

Mocca Latte

Onion ring

Onion ring

Potato Bolognese

Potato Bolognese

Itulah beberapa menu yang kami pesan, kalau dari segi rasa recommended.. So buat para pecinta kuliner jika berkunjung ke Madiun bisa mampir ke Cafe yang keren ini, harganya juga terjangkau.

Dan setelah beberapa waktu saya baru tau kalau ternyata Waroeng latte ini ada akun twitternya, ketika saya coba mention ke akunnya ternyata adminnya juga langsung tanggap.

IMG_20150627_081819

Hmm.. Happy kuliner..

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *