Capture3

Sempurnakan Cantikmu dengan Lipstick Jafra

Nggak harus mandi untuk tampil cantik. Karena cantik itu dari hati, bukan dari kamar mandi.– Anonim

Setiap wanita pasti mendambakan untuk selalu tampil cantik alami, memiliki kulit dan wajah yang bersih, seperti para artis idola mereka. Sehingga banyak cara dilakukan untuk selalu tampil maksimal. Bahkan tak jarang dari mereka yang rela mengeluarkan biaya ratusan sampai jutaan rupiah untuk bisa memaksimalkan penampilannya.

Akhir tahun 2015 kemarin, aku dikenalkan oleh seorang teman yang sekarang Owner @jaframadiun dengan sebuah brand yang namanya masih tergolong baru di telingaku, Jafra. Apa kalian juga sama sepertiku? Atau sudah berkenalan lama dan sudah berteman setia?. Mulai dari bercerita tentang produk ini-itu dan segala macamnya sampai akhirnya aku dikirimi produk Lipstick Jafra Full Protection SPF 15.

lips

Okelah, kenalan dulu yah. Mungkin banyak yang tidak tau brand ini karena usianya masih tergolong muda di Indonesia. Baru beberapa tahun dia masuk ke sini tepatnya pada tahun 2013. Dan lagi, Jafra itu tidak punya konter atau toko-toko khusus, sehingga penjualannya  harus melewati member, hal ini mungkin untuk menghindari beberapa barang palsu. Karena seperti yang kita tau sekarang, orang awam sangat kreatif untuk meniru berbagai produk terutama produk kecantikan.

Dan yang perlu diketahui di Jafra juga ada Bisnisnya dengan sistem MLM, dan pelaku bisnis itu adalah member serta Consultant Jafra. Makanya penting banget untuk tahu nama OL shop-nya, seperti  @jaframadiun. Jujur saja, ini juga pertama kalinya aku mencoba skincare dari Jafra. Lumayan semangat, soalnya walau masih seumuran jagung berkenalan dengannya, tapi sejauh ini aku merasa ini produk memang bagus.

Seperti yang kita tahu Lipstick tidak bisa lepas dari penampilan wanita di masa kini. Dengan memakai Lipstick, wanita akan terlihat lebih anggun dan menawan. Tapi yang perlu diketahui kalau Lipstick bukan hanya sekadar untuk  memperindah warna bibir saja. Lipstick juga harus melindungi kulit bibir dan membuat kulit bibir menjadi lembut dan tidak membuat gosong serta aman, tidak mengandung bahan berbahaya seperti Timbal. Dan yang paling penting terdaftar di BPOM sehingga keberadaannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Apa ada lipstick yang seperti itu??  Jawabannya singkat Ada dong.

Capture1

Full Protection Lipstick SPF 15, Lipstik ini konon katanya melembutkan dan sudah mengandung SPF-15, jadi kalau yang suka keluar rumah, berpergian naik motor sepertiku, jangan takut bibirnya kering dan gosong  karena sudah ada pelembab dan SPF di Lipsticknya.

Ada banyak pilihan warna, mulai dari warna kalem sampai yang warna ngejreng. Tapi aku paling suka warna Almost Nude dan kebetulan sekali aku dapat kiriman yang warna Almost Nude. Karena kelihatan seperti warna bibir sehingga tidak menor-menor banget. Pada batang lipstick terlihat berwarna natural dengan hint cokelat. Ketika di-swatch di tangan, hasilnya juga masih terlihat natural. Tapi ketika di bibir, warnanya tidak keluar, sehingga terlihat seperti tidak memakai Lipstick.

Capture3

Tekstur dari lipstik ini adalah Creamy sehingga sangat cocok untuk bibir bermasalah seperti kering, sering terkelupas, dan lain-lain. Apalagi lipstick jafra ini   memiliki perlindungan ekstra dari sinar UV, yaitu SPF-15 untuk perawatan atau perlindungan bibir. Jadi ini mungkin yang sangat dicari para peminat Lipstick. Lipstick sehat tapi warna menawan, terlihat segar, lembap, dan berwarna natural.

Capture

Cuma yang sangat disayangkan Daya tahannya, yang menurutku kurang lama. Lipstick Jafra yang ini  bertahan 3-4 jam tanpa makan minum. Tapi yang paling aku suka dari lipstik ini memang ringan sekali di bibir ( berasa tidak pakai lipstick ). Dan lipstick ini merupakan lipstick yang akhir-akhir ini sering aku  pakai, karena hasilnya yang natural beauty.

Share

2 thoughts on “Sempurnakan Cantikmu dengan Lipstick Jafra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *