ballonger-red

Sepucuk surat dari Sri Lanka

Hari Ulang tahun, hari burung atau hari dimana tanggal dan bulan lahir diulang atau apalah itu namanya merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang termasuk aku. Walau harinya sama dengan hari-hari yang lain tapi pada hari itu ada kesan dan suasana yang tidak seperti biasanya, banyak surprise yang biasanya kita dapat, mulai dari surprise menarik hingga surprise yang aneh-aneh bisa saja terjadi.

Biasanya pada waktu ulang tahun aku selalu dapat surprise aneh-aneh dari teman-teman pernah pada saat itu aku sampai bela-belain ber-akting sakit kayak di sinetron biar gak di bully sama teman sekost dan berjanji metraktir mereka, karena mereka kalau ngerjain parah banget deh.. pernah aku sampai di ikat dipagar terus disiram dengan ramuan khusus racikan mereka.. Hmm.. kebayang kan?? Betapa sadisnya mereka.

But… di balik semua itu aku sangat senang karena itu semua merupakan bentuk peduli dan perhatian mereka padaku… walau kadang aku sempat jengkel..

Pada 2 tahun yang lalu tepat hari ulang  tahunku, mereka malah sok tidak peduli tapi ujung-ujungnya datang kue, kado dan lagi-lagi aku di bully. Bertepatan dengan itu juga, aku juga dapat surprise dari salah satu teman yang berada jauh di seberang sana. Teman yang aku belum pernah ketemu secara nyata hanya didunia maya saja tapi dia selalu menasehatiku. setelah selesai aku di bully oleh teman-teman yang super duper aneh tiba-tiba datang pak pos dan berhenti di depan kost, kemudian menanyakan yang namanya Amethyst aiko,  al hasil teman-teman pada bingung karena biasanya orang yang ngirim surat atau paketan ke aku memakai nama asli bukan nick yang di dunia maya.  Pak pos itu lalu ngasih amplop berwarna putih, eh pas aku buka ternyata isinya sepucuk surat ucapan Happy Birthday yang dikirim oleh temanku dari Sri Lanka.

Dear Aiko,
Wish Ur Wonderful
Happy Bday
Many more Rtns of D Day

DSC01677 DSC01680

DSC01679
Terharu ku dibuatnya… tulisan sederhana tapi bermakna dan datangnya dari nan jauh disana. Hmm.. betapa pedulinya teman-temanku padaku… Thanks all… (cozy)

“Artikel ini diikut sertakan dalam Giveaway My November”

———————————————————————————————————————————————————————

Saran buat empieee.net:

Sebelumnya ku ucapin happy B’Day yah mbak empiee semoga tetep berkah, dan tetap bisa berkarya yang keceh.. dan B’Day juga untuk  empieee.net semoga selalu dan selllalu menghasilkan tulisan-tulisan menarik, bermanfaat bagi anak negeri hehehe..

Saran & kritiknya sebenarnya semua sempurna, tapi kalo aku lihat-lihat lagi nih mbak, Tag nya itu loh kepanjangan mbak, pussing sampean aku ngebacanya.. tapi tulisan-tulisannya keren mengkuti jaman,,, jaman korea.. Siipp.. sip itu aja sih mbak…

Share

6 thoughts on “Sepucuk surat dari Sri Lanka

  1. Halo kk .. huhuhhh so sweet banget.. jauh2 dari Sri Lanka hadiahnya :)
    Kepedulian dan perhatian sahabat nan jauh disana..
    semoga persahabatan kalian tetep terjaga ^^

    Makasih udah ikutan Giveaway empieee.net :) dan makasih untuk masukannya..
    Sukses terus buat kamuh..
    Good Luck ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *