Solo On Vacation

Selama ini aq belum pernah melakukan perjalanan jauh apalagi sampek ke luar provinsi,,

Ini menjadi awal pertama aku berpetualang bersama teman-teman Plat-M, ternyata g nyesel dech… banyak sekali ternyata di luar sana yang belum pernah aku ketahui dan belum  aku pahami…, merupakan kesenangan tersendiri bersama teman-teman seperjuangan  yang ikut bolang gara-gara mumet , ruwet  mikirin coding tugas akhir yang g’ selesai-selesai…

Banyak sekali kesan dalam acara ini mulai dari waktu berangkat  hingga waktu pulang,

Pas waktu berangkat  ngembel di pelabuhan gara-gara less communication untuk jam pemberangkatan sampai-sampai pak Ebun (ketua Plat-M) HP nya jatuh ke selokan ‘n g mau hidup, ada lagi yang selalu nyari toilet, pokoknya lengkap dah… belum juga c ngembel di stasiun Gubeng,,, wes mantep jaya pol-polan dech..

Ternyata di SOLO merupakan tempat yang sangat bagus, mulai dari pemandangan   yang sejuk, fasilitas yang enak, budayanya yang bagus,  sampai-sampai mendengarkan lagu keroncongan yang membuat mata ne ngantuks, dan hal yang pernah aku lihat yaitu pameran batik, meskipun cuman dikit tapi keren abiz dah…tapi sayang g da waktu buat kuliner,,hiks…so g bisa mencicipi masakan-masakan khas  jawa tengah padahal aku pengen banget maem bandeng iwana,,,n waktu buat  shoping nya juga kurang.. so g bisa muter-muter..

ini adalah pameran batik …

abis buat batik rek… nebeng photo dulu

paling lucu ‘n membuatku tertawa pas maem nasi kucing ma temen-temen, thinking nasi kucing adalah nasinya buat maemnya kucing yang di aduk-aduk ma ikan eh ternyata salah pol…

Pokoknya Asyik dah.. pengen banget untuk kesana lagi…

Feel semua beban terasa hilang  saat ada disana yang ada hanya canda tawa bersama teman-teman bloger, tapi setelah acara selesai semuanya kembali seperti awal…kelap-kelip di depan Laptop..

Share

7 thoughts on “Solo On Vacation

  1. Makanya Er, banyak jalan2, biar tahu kalau Indonesia itu indah banget, kalau Indonesia itu luas banget, kalau kita pantas berbangga sebagai bangsa Indonesia..

  2. Sangat menyenangkan sekali. Bangsa kita memang penuh dengan beragam budaya dan karya seni bernilai tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.