Tak Perlu Kwatir Rambut Rusak Walau Aktivitas Di Lapangan

Sebagai seorang perempuan rambut merupakan mahkota yang harus di jaga kesehatannya dan kadang ia butuh perhatian lebih dari kita, walaupun bekerja di luar seharian, bersentuhan langsung dengan terik sinar matahari tapi jangan sampai deh rambut kita rusak apalagi kalau sampai rapuh dan berjatuhan dimana-mana, nantinya bisa berkurang tingkat kecantikannya gara-gara rambutnya bersliweran dimana-mana. Apalagi orang yang seperti aku, sehari-hari berkerudung, bekerja dilapangan yang penuh dengan tantangan so perawatan rambutnya harus juga benar-benar pintar memilah shampoo dan melakukan perawatan rambut alami agar rambut tetap sehat, karena punya rambut bersih saja tidak cukup, percuma punya rambut bersih harum tapi rusak, kering dan rapuh.

Ada beberapa orang yang mengira orang berkerudung itu tidak mungkin memperhatikan rambutnya, karena rambutnya tidak kelihatan dari luar, sehingga tidak akan ada yang memperhatikan. Tapi jangan salah, justru kalau kadang orang yang berkerudung malah lebih memperhatikan kondisi rambutnya. Mereka bisa lebih mengenal kondisi rambutnya dari pada orang yang tidak berkerudung yang ngasal, ngasal keramas saja tanpa memikirkan kondisi rambutnya, walaupun rambutnya berteriak-teriak minta perhatian lebih.

Akhir-akhir ini aku memang sempat lengah dalam perawatan rambut, karena terlalu banyak aktivitas di luar, keliling desa untuk keperluan pekerjaan sehingga rambutku mulai rusak dan rapuh tapi masih belum parah sekali rusaknya. Untung aku segera mengenali kondisi rambut saat itu sehingga aku mulai mencari tahu penyebab dan pencegahannya. Sejak itu aku coba Emeron Damage Care yang sudah di sempurnakan dengan teknologi Jepang, dengan kandungan avocado dan formula active provit amino.

Untuk lebih menyempurnakan rambut agar kembali sehat dan tidak rapuh serta mendapatkan nutrisi dari akarnya,  aku menggunakan  Emeron Complete Hair Care untuk tiap kali keramas, perlahan tapi pasti aku mulai melihat perkembangan rambutku, rambut mulai terasa lembab di setiap helainya.  Emeron Complete Hair Care semacam paket komplit yang di tawarkan oleh  Emeron untuk setiap varian shampoo dari brandnya.

Trus apa wajib memakai paket komplit itu??

Jika ditanya wajib sebenarnya tidak, semuanya tergantung pada kebutuhan dan keinginan. Kita bisa gunakan shampoonya saja, namun jika ingin mendapatkan hasil yang lebih perawatannya tentu tidak bisa dengan setengah hati dong. Seperti yang dibahas diawal kalau rambut itu butuh perhatian lebih supaya lebih menarik dan lebih sehat,  kita bisa menggunakan condisioner dan hair vitaminnya juga. Pemakainan shampoo, codisioner dan hair vitamin juga bertahap, bukan dipakai berbarengan sekaligus.

Paket komplit emeron ini juga cukup terjangkau, untuk shampoo selain kemasan botol juga tersedia kemasan sachet. Namun kalau aku mending membeli yang kemasan botol sekalian supaya tidak bolak-balik beli. Kemasan botol paling kecil 70ml harganya juga sangat terjangkau tidak mencapai 10K, hanya berkisar di 6K, untuk condisioner kemasannya 170 ml juga tidak sampai 15K, hanya berkisar 12K saja apalagi hair vitaminnya hanya 6K.

Nah gimana, jika ditotal semuanya tentu lebih mahal harga makan di fast food kan?? Dengan pengeluaran yang sangat terjangkau itu rambutku bisa kembali sehat, tidak rusak dan tidak ada lagi rambut keteteran dimana-mana, serta aku bebas melakukan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan terik matahari tanpa takut rambut rusak.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.