moga bunda disayang Allah

Moga Bunda Disayang Allah – Tere Liye

Novel ini bercerita tentang seorang Pemuda bernama Karang berusaha menyembuhkan Melati, seorang anak berusia 6 tahun yang bisu, buta, dan tuli. Menyembuhkan hidupnya, bukan bisu, buta, dan tuli.
Karang sendiri juga sedang berusaha untuk mengerti akan semua yang terjadi, yang dia sangat yakin semua kehendak Allah itu 100% adil. Ceritanya, prosenya tidak mudah karena semua punya halangan-halangan, sampai tercapai suatu keputusasaan (tidak semua berakhir sepertin ini). Tapi Karang berusaha untuk tidak putus asa.

Novel ini terinspirasi dari kisah nyata mengharukan sepanjang sejarah dari Hellen Adams Keller (Alabama, 1880-1968). Keller terlahir dari ayah Kapten Arthur H. Keller dan ibu Kate Adams Keller. Ia sebenarnya tidak terlahir buta dan tuli (sekaligus bisu), hingga usia 19 bulan ketika keterbatasan semua itu datang. Beruntung dia bertemu dengan seorang guru yang hebat, Anne Sullivan, yang mengajarinya “melihat, mendengar, dan merasakan” – dengan caranya sendiri – hingga dapat merubah hidupnya selamanya :)

Novel ini sangat bagus untuk dibaca semua orang, ada lucunya, ada deg-degannya. Banyak petuah dari cerita ini. Juga contoh dongeng untuk anak-anak. Banyak pelajaran menulis dan mendongeng juga.

Penasaran yah… novel Moga bunda disayang Allah  bisa di unduh  pada link dibawah ini:

Download

NB:    mungkin dibutuhkan password:: astalavista

Share

2 thoughts on “Moga Bunda Disayang Allah – Tere Liye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *