Menikmati Keindahan Alam di Malang

Malang, Siapa yang tidak tau tentang kota yang keren ini, kota yang terkenal dengan buah apelnya dan memiliki julukan kota bunga ini memiliki kawasan yang sangat indah dengan berbagai keindahan alam yang ada dan sangat memikat hati. Suasana kota ini pasti membuat betah para pengunjungnya karena selain potensi alam dan iklimnya yang sejuk disana juga banyak tempat wisata yang sudah dikenal oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing. Tak hanya keindahan pegunungan yang ada di tempat ini, namun berbagai peninggalan dari jaman prasejarah juga membuat kota ini patut mendapat perhatian oleh para wisatawan, bahkan wisata alam dan kulinernya juga sangat banyak peminatnya. Selain itu di Malang juga sangat di dukung dengan letaknya yang sangat strategis serta memiliki banyak hotel dan penginapan.

Saat berwisata ke Malang tentunya waktu sehari tidak akan cukup untuk menikmati sajian keindahan alam disana, memutuskan untuk bermalam dikota ini akan menjadi pilihan terbaik untuk para wisatawan sehingga mereka bisa mengeksplore keindahan Malang, apalagi wisata disana cukup berpencar di beberapa kecamatan seperti Batu, Pujon dan lain sebagainya. Ada banyak penginapan yang tersedia di kota ini, Mulai dari hotel murah hingga yang mewah tersedia untuk melengkapi waktu liburan. Adanya hotel di Malang yang sangat bervariasi akan sangat mendukung liburan kita, karena  bisa menginap dengan budget yang dapat disesuaikan, pastinya kita akan mencari hotel terbaik yang ada disana.

Saat ini untuk pemesanan hotel di Malang tak perlu direpotkan lagi, kita bisa pesan jauh-jauh hari asalkan jadwal liburan kita sudah ditentukan, karena semuanya bisa dilakukan dengan memesan melalui Pegipegi, disana tersedia banyak sekali pilihan hotel sesuai dengan budget kita mulai hotel bintang 3, bintang 4 hingga bintang 5 juga tersedia. Sehingga para wisatawan tidak akan kerepotan lagi masalah penginapan.

Ada banyak tujuan wisata menarik di kota Malang yang perkembangannya sangat mengikuti perkembangan jaman, karena untuk saat ini selain tempat yang nyaman untuk berkunjung ke tempat wisata, suasana yang instagramable juga menjadi faktor pendukung.

Batu Flower Garden

Merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat menarik, ada dikawasan Coban Rais. Tempat ini sangat instagramable dan menyediakan beberapa spot foto yang sangat menarik, bahkan pada hari-hari libur biasanya harus antri panjang untuk mendapatkan foto sesuai keinginan kita. Spot foto yang disediakan tidak berada disatu tempat, karena ini didukung dengan tempatnya yang sangat luas sehingga pengunjung bisa menikmati satu persatu spot yang ada disana dengan ditemani suara khas dari hutan pinus yang ada disekitarnya.

Bahkan wisata baru yang masih sangat booming disana adalah Rumah Hobbit, terinspirasi dari film The Hobbit. Di mana karakter tokoh Frodo dan Bilbo Baggins ini tinggal di rumah kecil di bawah bebukitan dengan bentuk rumah yang sangat unik nan menarik. Rumah Hobbit Batu Flower Garden pun dibangun berundak di kawasan bebukitan hijau dengan beragam warna, yaitu: merah muda, biru dan kuning.

Coban Pelangi

Terletak di daerah Tumpang, untuk mencapai tempat ini kita memang harus berjalan lumayan jauh dari pintu masuk melewati hutan pinus, dan bukit-bukit bahkan harus menyebrangi sungai yang konon dikenal sebagai Jembatan Cinta. Selama perjalanan kita juga bisa menikmati panorama alam yang sangat menarik, disana juga banyak sekali gazebo peristirahatan serta penjual makanan. Rasa lelah akan terbayarkan saat sayup-sayup dan suara gemuruh air terjun mulai terdengar. Air terjun yang sangat cantik akan terlihat disana bahkan biasan sinar matahari akan tampak bak pelangi jika kita berkunjungnya suasana cerah.

Coban Talun

Berkunjung ketempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, apalagi disana selain adanya objek wisata alam juga terdapat objek wisata buatan yang siap memanjakan para pengunjungnya. Pengunjung yang berkunjung ketempat ini selain bisa menikmati air terjun yang indah juga bisa menikmati beberapa wahana yang berada ditempat ini. Seperti taman bunga dengan beraneka ragam jenis bunga yang sangat indah, mengunjungi rumah Apache Camp serta mengunjungi rumah Pagupon, yang sangat intagramable.

Masih banyak tempat-tempat menarik lainnya yang bisa kita nikmati saat berkunjung ke Malang, yuk rencanakan liburanmu mulai saat ini dan tentukan juga tempat menginapnya, karena banyak hotel di Malang yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.