Neo Study, Solusi Pekerja Belajar Bahasa Inggris

Saat ini bisa Bahasa Inggris sudah mulai menjadi kewajiban bagi mereka, kefasihan Bahasa Inggris memegang peranan yang cukup penting dalam membuka pintu ke dunia baru dan cara kerja yang berbeda. Bahkan sudah bukan hal asing lagi ketika kita berkunjung ke suatu kota di Indonesia, kemudian ada penjual kaki lima yang bahasa inggrisnya fasih dan dengan lancarnya berbicara menggunakan bahasa inggris dengan konsumennya. Ini berarti Bahasa Inggris telah menjadi bahasa global, penghubung, bahasa dari ilmu modern, informasi serta ilmu ruang angkasa. Bahasa Inggris merepresentasikan paspor bagi setiap orang dalam dunia global yang penuh kompetisi. Lantas akan timbul pertanyaan besar dari mana mereka belajar? Otodidak atau melalui kursus khusus?

Globalisasi semakin cepat terjadi, ini terjadi karena adanya berkembangnya teknologi ponsel untuk berkomunikasi sehingga akan sangat berpengaruh kedalam dunia kerja. Bahkan tidak jarang ada beberapa perusahaan yang menawarkan sistem kerja remote seiring dengan kecanggihan teknologi saat ini. Tentunya para pekerja harus juga siap mengikuti semua perubahan yang cepat ini, sehingga mereka bisa beradaptasi dengan mudah. Ini terjadi sejak dikenalkannya istilah ‘Revolusi Industri ke-4’ (4IR). Dengan adanya hal ini sudah tentu bisa berbahasa inggris yang baik menjadi tuntutan bagi setiap pekerjanya.

Belajar bahasa Inggris untuk saat ini bukan lagi hal yang sulit, apalagi bagi sebagian besar pengguna smartphone karena sudah banyak aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk belajar. Jadi sesibuk apapun kita tak akan ada lagi halangan untuk belajar, namun dalam belajar tentunya kita akan mencari yang mudah dan sesuai dengan kebutuhan sehingga kita dapat menentukan cara pembelajaran yang tepat sesuai kebutuhan dan jadwal masing-masing.

Dari beberapa aplikasi yang ada, baru-baru ini telah release aplikasi belajar bahasa inggris yang menggabungkan kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara melalui aplikasi yang beradaptasi dengan kebutuhan serta jadwal keseharian kita. Nama aplikasinya mudah sekali diingat yaitu Neo Study, Aplikasi ini buatan Nexgen English Online, Co. yang basisnya di California, Amerika. Dan telah diperkenalkan secara global dan perdana di Indonesia. Ini merupakan aplikasi efektif, fleksibel dan mudah dioperasikan oleh pengguna yang memiliki gaya hidup aktif. Jadi walaupun memiliki jadwal yang sibuk dan tantangan dalam memperoleh edukasi berkualitas, lokasi dan jarak tidak lagi menjadi hambatan.

Neo Study hadir dengan interface yang mudah digunakan, sistem pembelajaran adaptif menggunakan teknologi dan sertifikat Bahasa Inggris berstandar international. Sistem sertifikasi ini setara dengan tes kefasihan Bahasa Inggris lainnya seperti IELTS, TOEFL dan TOEIC.

 

Neo Study App dapat dengan mudah kita dapatkan, dengan mengunduh melalui Google Play™. NeoStudy membantu pengguna dalam menguasai Bahasa Inggris lebih cepat karena akan ada interaksi langsung bahkan seolah-seolah merasa didampingi oleh guru pribadi yang ahli. Melalui aplikasi Neo Study, kita akan menggunakan fitur pengenal suara canggih (Advanced Speech Recogition) untuk mengoreksi pengucapan tiap kata sampai akhirnya mahir berbicara dalam bahasa inggris. Aplikasi Neo Study ini juga bisa diakses melalui portalnya, yaitu Neo Portal. Melalui portal ini kita bisa melakukan tes bahasa inggris secara gratis.

Selain sistem pembelajaran mandiri, nexgen juga telah memperkenalkan neo Live, platform latihan one-on-one online yang memiliki pelatih pribadi. Sebelum setiap sesi dimulai, pelatih yang telah dipilih akan menerima analisis studi data terbaru pengguna agar mereka dapat secara efektif memberikan pelajaran lebih dan telah dipersonalisasi.

Belajar bahasa inggris via ‘Neo Study’, juga ada sertifikat bertaraf internasional. Dan untuk memperoleh sertifikat, kita akan melewati serangkaian Mastery Test dan Exit Exam. Sertifiat yang diberikan neo sepenuhnya selaras dengan Common European Framework (CEFR). Dan yang lebih keren lagi konten yang dimiliki nexgen telah mendapat lisensi dari DynEd International, Inc., yaitu salah satu pelopor di dunia untuk pendidikan mendengarkan dan berbicara untuk berbagai institusi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.