Jatim Park, Destinasi Wisata Favorit Para Mahasiswa di Jawa Timur

Liburan panjang bukan hanya ditunggu anak-anak sekolah, tapi juga yang sudah berstatus mahasiswa. Momen ini sering digunakan untuk mengunjungi obyek wisata demi menghilangkan jenuh dan stres setelah berhari-hari penat kuliah, berjibaku dengan tugas, dan bertemu dosen killer.

Salah satu kawasan yang menjadi favorit untuk menghabiskan hari libur di Jawa Timur adalah Jawa Timur Park atau yang sering disebut Jatim Park, tepatnya berada di Batu, Malang. Disini aneka wahana seru dan terbaru jadi magnet mahasiswa dari berbagai kampus, bahkan ada yang sengaja sewa mobil Malang agar bisa datang beramai-ramai menuju ke destinasi menarik ini. Berikut beberapa paparan  keseruan yang bisa kita rasakan di beberapa  tempat liburan yang cukup terkenal di Batu, Malang ini.

Jatim Park 1

Sumber:radarmalang.id/Bayu Eka Novanta

Merupakan salah satu taman hiburan paling terkenal di Jawa Timur khususnya Batu, Malang.  Ini menjadi awal munculnya berbagai wahana lain. Jika ingin datang ramai-ramai kita bisa memanfaatkan  sewa mobil Malang. Di Jatim Park 1 ini pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Empu Gandring. Selain puas berenang, ada lebih dari 50 wahana yang bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Jatim Park 2

Sumber:radarmalang.id/Feni Yusnia

Tidak jauh dari Jatim Park 1, ada juga Jatim Park 2 yang berada dalam satu grup yang sama, yaitu JTP Group. Bedanya, di sini ada dua wahana besar berisi koleksi satwa yang akan menyajikan pengalaman berbeda. Gunakan sewa mobil Malang agar bisa berkunjung ramai-ramai, supaya dapat menambah keseruan liburan. Setelah masuki Museum Satwa akan ada rangka raksasa T-rex yang menyambut setiap pengunjung yang ingin menikmati berbagai diorama satwa liar.

Disini juga ada  Batu Secret Zoo, kebun binatang luas dan interaktif yang menyuguhkan koleksi satwa lengkap. Mulai dari ratusan spesies burung dari seluruh dunia, singa, harimau, macan tutul, hingga berbagai reptil yang bisa dilihat dari balik dinding kaca.

Jatim Park 3

Sumber:malangtoday.net/M. Ulul Azmy

Ini merupakan wahana paling gres yang baru dibuka pada November 2017. Jatim Park 3 mengandalkan Dino Park yang membawa pengunjung memasuki zaman Dinosaurus. Selain itu masih banyak wahana lain yang berada dalam satu kawasan, seperti Infinite World yang seru buat foto-foto, Fun Tech Plaza yang mengusung teknologi canggih, hingga Galeri Musik Dunia. Manfaatkan sewa mobil Malang untuk menikmati semua keseruan ditempat ini.

Museum Angkut

Sumber:radarmalang.id/Bayu Eka Novanta

Tidak salah jika museum seluas 3,8 hektar ini disebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. Memiliki koleksi 300 kendaraan dari berbagai negara dan era. Ini membuat namanya semakin dikenal di kalangan wisatawan lokal hingga mancanegara. Letaknya sedikit di luar kompleks Jatim Park, tepatnya di Jalan Terusan Sultan Agung no. 2, Batu. Menuju lokasi ini bisa dicapai dengan mudah setelah sewa mobil Malang.

Bukan hanya jadi favorit para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur saja. Tapi liburan panjang juga dimanfaatkan mereka yang berasal dari luar Jawa Timur yang ingin mencoba menikmati wahana-wahana seru. Saat ini jika ingin berkunjung ke Malang bersama keluarga atau teman-teman tidak perlu ribet, karena sekarang sudah ada  sewa mobil Malang . Manfaatnya Sewa Mobil Malang agar perjalanan kita lebih nyaman dan fleksibel menikmati dan mencoba berbagai destinasi wisata yang ada.

Share

One thought on “Jatim Park, Destinasi Wisata Favorit Para Mahasiswa di Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.