new_year_2012_new_year_card_2012-p137966451708865694z85g9_400

Arti Happy New Year Bagiku

Pagi yang cerah di awal tahun 2012, awan tipis menyelimuti indahnya langit biru, dan mentaripun bersinar dengan penuh senyuman, 1 januari 2012, sebuah tanggal yang kedatangannya disambut dengan begitu meriahnya oleh semua manusia yang ada didunia ini, sebuah tanggal yang ketika detik-detik pergantian menuju tanggal tersebut dihitung secara ramai, sebuah tanggal yang untuk menuju tanggal tersebut dimeriahkan dengan kembang api dan tiupan terompet, sebuah tanggal dimana ketika mau memasuki taggal tersebut banyak orang berbondong-bondong keluar kejalanan, Sebuah tanggal dimana para pengendara sepeda motor banyak yang mengganti knalpot motornya menjadi knalpot suara yang keras,

sebuah tanggal dimana ada sebagian remaja yang mengubah warna rambutnya menjadi warna-warni,
dan sebuah tanggal yang ketika mau memasuki tanggal tersebut pasti di tanyakan apa Resolusimu??
inilah sekedar ungkapan dari saya tentang pergantian tahun, ,
terkadang saya berfikir apa fungsi dari semua itu???

Kalau saya sendiri ada beberapa hal saya perbuat untuk penutupan tahun ini, yang sangat berbeda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya, di hari terakhir tahun 2011 saya malah berkunjung ke beberapa tempat,untuk bersilaturahmi layaknya lebaran,  padahal ketika lebaran sebenarnya saya melakukan hal tersebut.
kemudian setelah itu saya keliling si kampus tercinta melihat bangunan-bangunan baru yang belum kelar pembangunannya.
namun untuk penyambutan tanggal 1 januari 2012 saya tidak ada planing sebelumnya,sehingga tanggal tersebut saya sambut dengan on-line di kamar, yang kebetulan juga diluar hujan turun dengan petir yang menyambar dimana-mana,, yang kemudian sempat terjadi pemadaman beberapa jam.

dan hal yang pertama akan saya lakukan dipagi ini selain membuat postingan ini juga akan mengikuti acara rutin komunitas yaitu  Len-Jelen bareng Plat-M ke pantai Siring Kemuning,
So, buat saya tahun 2012 ini ada sedikit perbedaan dengan tahun 2011 kemarin, hal pertama yang saya lakukan ketika 2011 kemarin adalah ikut meramaikan  penyambutan tahun 2011 di jembatan Suramadu, sedangkan tahun sekarang saya bersemedi dikamar, dan makanan pertama yang saya makan di tahun 2011 adalah gado-gado tapi kalau tahun sekarang Nasi dan dadar telur.
berbeda sekali bukan… it’s Ok no problem…

tapi apapun cerita saya, pokoknya selamat tahun baru buat semua teman-teman, kakak, adik serta semua yang mambaca postingan saya ini..

Happy New Year 2012

semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin..

 

Share

22 thoughts on “Arti Happy New Year Bagiku

  1. Berarti banget ya di tahun 2012 ini, di hari yang baru dan tahun yang baru ini acara Plat-M dimulai yakni Len-Jhelen Bareng.

  2. The root of your writing whilst appearing agreeable at first, did not really sit well with me after some time. Someplace within the paragraphs you were able to make me a believer but only for a very short while. I still have got a problem with your jumps in assumptions and one might do well to help fill in all those breaks. In the event you can accomplish that, I would certainly be amazed.

  3. Have you ever thought about adding a little bit more than just your articles? I mean, what you say is valuable and all. Nevertheless think about if you added some great images or video clips to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with pics and video clips, this site could definitely be one of the most beneficial in its field. Good blog!

  4. Excellent blog, sincerely, Dr. Jones,

    Dental Health and Wellness Boston
    31 State Street, 7th Floor, Boston, MA 02109
    (617) 910-4780

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *