Berlibur Aman Ke Negara Eropa

Jika ada yang mengajak kita  berlibur ke benua Eropa, pastinya kesan pertama luar biasa dan pengen banget, apalagi di benua Eropa banyak destinasi wisata yang sudah menjadi impian dan masuk dalam list perjalanan, sehingga tidak akan melewatkan apabila ada tawaran.

Membahas masalah destinasi wisata di  benua Eropa, memang akan membuat semua orang mupeng karena seperti yang kita ketahui Eropa memiliki banyak pemandangan dan landscape yang sangat indah dan selalu ditawarkan bagi setiap wisatawannya. Sehingga tidak heran jika kebanyakan turis dari Indonesia memilih untuk mengeksplorasi Benua Eropa ini, walaupun sejatinya di Indonesia sendiri banyak destinasi wisata yang mampu bersaing.

pixabay(dot)com

Namun setiap kali kita melakukan perjalanan, baik perjalanan wisata maupun untuk pekerjaan tentunya semuanya ingin tetap terjamin keamanannya, untuk itu pastinya yang dicari pertama kali untuk membackupnya adalah asuransi. Asuransi bisa berupa asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan, yang semuanya memiliki banyak sekali perbedaan. Asuransi kesehatan biasanya menjamin manfaat rawat inap, cacat tetap dan santunan meninggal dunia. Asuransi perjalanan menjamin kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan dan biaya medis di perjalanan. Asuransi kecelakaan menjamin perawatan, cacat dan kerugian akibat kecelakaan.  Sedangkan asuransi mobil menjamin kecelakaan di jalan, rusak akibat banjir dan mobil hilang.

Sebenarnya asuransi merupakan sebuah program yang diberikan oleh perusahaan asuransi, yang berfungsi dan berguna untuk melindungi diri kita, keluarga, atau apa pun yang Anda miliki. Masing-masing dari asuransi tersebut, tentunya memiliki fungsi perlindungannya sendiri. Tetapi pada dasarnya asuransi berguna untuk melindungi diri kita, untuk hal-hal yang tidak diinginkan di masa kini dan masa depan.

Saat ini kita memang harus memilih perusahaan asuransi, terutama yang aman dan berkualitas serta memiliki pelayanan yang mudah. Apalagi jika dalam waktu dekat berencana untuk melakukan perjalanan ke Eropa. Untuk mencari asuransi perjalanan ke Eropa yang aman dan mudah kita bisa mencari  di Futuready disana tersedia beberapa pilihan asuransi yang sangat terkenal.

Futuready merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK, yang menjual produk asuransi dari dan terpercaya berbagai macam provider, bahkan ada yang bilang Futuready adalah tempat untuk mencari, membandingkan dan membeli asuransi yang paling lengkap. Futuready merupakan bagian dari AEGON salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang  berbasis di Den Haag, Belanda.

Ada banyak keuntungan yang akan didapat dengan mencari asuransi via Futuready, yaitu mudah baik dalam penjelasan perbandingan hingga cara pengklaimannya, prosesnya instan dan sangat praktis, sesuai artinya di futuready akan ada banyak sekali produk asuransi yang dihadapkan  sehingga peserta dapat memilih sesuai dengan harga dan kebutuhannya, serta yang paling penting adalah Aman dan terpercaya karena terdaftar dan diawasi langsung oleh otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam pengurusan Asuransi perjalanan ke Eropa banyak hal yang harus diketahui oleh kita terutama tentang resiko yang ditanggung oleh asuransi. Untuk perjalanan jauh memang harus secara detail ditanyakan ketika mau mengurus asuransinya, berikut ini adalah beberapa hal yang biasanya menjadi tanggungan asuransi perjalanan, seperti :

  1. Ganti rugi bagasi hilang
  2. Ganti rugi kompensasi bagasi delay
  3. Ganti rugi kompensasi pesawat delay >3 jam
  4. Ganti rugi pesawat dibatalkan
  5. Biaya pengobatan sakit di tempat tujuan
  6. Kecopetan di tempat tujuan
  7. Kecelakaan di tempat tujuan
  8. Ganti rugi rumah kebakaran saat ditinggal

Asuransi memang kadang seringkali kita sepelekan walaupun pada hakikatnya ini sangat penting sekali untuk kita miliki terutama bagi  yang berniat untuk pergi ke Negara Belanda, Italia, Spanyol, Perancis, Jerman dan Negara yang tergabung dalam Schengen. Karena jika kita tidak memiliki asuransi maka visa kita tidak akan disetujui. Oleh karena itu jika kita memang sudah memutuskan untuk traveling ke Benua Eropa  segeralah urus asuransi perjalanan ke Eropa nya agar semua berjalan dengan lancer sesuai dengan harapan kita.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.