images

Gosip adalah Fakta yang Tertunda

Sebenarnya iseng saja menulis ini, bellum ada ide buat nulis yang lain, sering sekali saya mendengar ucapan teman-teman saya tentang judul dari postingan ini,

Gosip adalah fakta yang tertunda, kadang berharap gosip itu jadi kenyataan namun juga tidak menutup kemungkinan untuk sebaliknya, semua tergantung mereka yang mengalami.

Untuk yang satu ini akan menjadi perbincangan yang sangat oke,, tak hanya di dunia hiburan gosip ini berlaku,, di dunia yang sedang dijalani semua orangpun sering ada gosip,, sebagian dari manusia suka berbincang-bincang terlewat batas sehingga yang ada malah ngegosip,, diantara gosip-gosip itu ada yang memang memiliki alasan untuk pendapat yang diungkapkan,, ada juga yang untuk mengisi kekosongan dan asal ngomong,,

Nah.. terkadang dari gosip itu terjadi reaksi dari manusia yang merasa tidak aman dengan gosip tentang dirinya,, dengan begitu ada yang merespon dengan biasa-biasa saja,, ada pula yang salah tingkah dan malah membuat seolah semua itu benar,,

Tapi sekedar curhat,, Gosip itu akan menambah rasa yang tidak pasti,, gosip itu sendiri memperparah rasa sakit,, dan gara-gara gosip akan menghancurkan hubungan yang awalnya baik,, iiih kadang saya seneng,, tapi kalau membuat sakit hati yang menjadi-jadi mah malez,,

Share

4 thoughts on “Gosip adalah Fakta yang Tertunda

  1. kalau gosip yg di dunia artis itu rata rata bener ya
    tapi memang mending jauh dr gosip ah … bener yg kamu bilang bisa juga menghancurkan hubungan yg awalnya baik kalau dua duanya nggak bisa mengatasinya

  2. gosip memang menurut sebagian orang terkesan kurang baik. tapi gimana dengan para pencari berita yang memburu gosip para artisdan menjadikannya sebagai sumber mencari nafkah?? kalo bagi saya sih tetep aja kurang baik hehe

    salam kenal mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *