Internetan Lebih Lancar dengan Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi semua kalangan, apalagi ketika media sosial mulai dikenal dalam kehidupan bermasyarakat. Menggunakan internet identik dengan penggunaan smartphone dan paket data, oleh karena itu tidak salah ketika beberapa orang mengatakan ini adalah jaman Millenial, Jaman Gadget. Semua aktivitas banyak dilakukan dengan menggunakan gadget. Mulai dari saling menyapa, membaca berita, mendengarkan musik, streaming hingga berbelanja dan segala aktivitas sosial dilakukan melalui gadget.

Sebagai penggiat media sosial dan blogger, biasanya aku sangat pilah-pilih dalam memilih paket data, banyak pertimbangan sebelum diputuskan. Tentunya keadaan jaringan yang mendukung menjadi pertimbangan yang paling utama, karena hal ini akan sangat berpengaruh pada semua aktivitasku di dunia maya. Apalagi biasanya ketika bosan aku sering memanfaatkan waktu buat streaming film dan video, dan seperti yang kita ketahui ketika streamingan tentunya akan sangat mengganggu jika buffer terus menerus oleh karena itu kestabilan jaringan sangat diperlukan.

Menjadi pengguna IM3 bukan hal baru bagiku, karena aku menggunakan kartu ini sejak tahun 2008 hingga saat ini bahkan nomornya sudah hafal diluar kepala, mulai dari simcard yang biasa hingga beberapa bulan lalu aku upgrade menjadi USIM yang udah mendukung jaringan 4G . Banyak hal yang membuatku tidak berpindah ke operator lain dan memilih tetap setia menjadi pengguna indosat, terutama masalah jaringan dan harga yang terjangkau apalagi setelah berubah identitas menjadi IM3 Ooredoo semakin banyak penawaran bagus yang ditawarkan untuk kepuasan penggunanya.

IM3 Ooredoo adalah brand yang berjiwa muda, optimis, fun, dan easy going, ia selalu mengerti keinginan konsumennya dan mengikuti perkembangan. Sehingga IM3 Ooredoo kembali memperluas dan menambah kualitas jaringannya menjadi jaringan 4Gplus di berbagai wilayah jawa dan luar jawa, secara signifikan. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari jaringan 4Gplus baru, jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap sites-nya. Upaya ini menjadi bukti komitmen IM3 Ooredoo untuk terus berupaya yang terbaik dalam meningkatkan layanan dan menghadirkan produk untuk mendukung konsumen menikmati internet dengan lebih baik.

Dengan adanya Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo kini aktivitas dunia maya juga semakin lancar, karena wilayah Sampang juga masuk dalam jangkauan 4GPlus IM3 Ooredoo, sehingga bisa internetan dengan stabil bahkan ketika dipakai buat berbelanja berburu flash sale juga lancar tanpa hambatan dan tanpa harus kecewa karena loading yang lambat. Tidak hanya di Sampang saja, sekarang Jaringan 4Gplus Dimana-mana, sehingga kalian juga bisa menikmati keseruan berinternet dengan Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo.

Banyak keuntungan lain yang bisa kita nikmati dengan memanfaatkan Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo, untuk penggemar streaming film kayak aku, kalian bisa menikmati streaming dengan lancar tanpa buffer. Biasanya aku juga sering memanfaatkan youtube untuk mencari berbagai tutorial dan ini juga terasa sekali perbedaannya. Jadi jangan salah kalau sekarang semakin betah ada di depan laptop karena Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo memang bisa di andalkan. Selain itu aktivitas media sosial juga semakin meningkat dan terasa manfaatnya, karena kita bisa buat instalive kapan saja dengan stabil, bahkan feed IG ku juga semakin terurus dan terupdate berkat jaringan 4GPlus yang semakin lancar dan proses upload yang cepat. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan ketika aktivitas di Chatting dan browsing.

Jadi semisal saat ini masih ada yang bertanya tetap mau bertahan menggunakan kartu IM3, aku akan dengan jelas menjawab “PASTI”, apalagi saat ini perkembangan jaringan 4G yang terbaiknya sudah di luncurkan di seluruh Indonesia hal ini semakin membuatku yakin menggunakan IM3 Ooredoo.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.