Ngumpul Lebih Seru Berkat Treats By Traveloka Eats

Berkumpul dengan teman-teman menjadi agenda tersendiri hampir setiap bulannya dengan dalih silaturahmi dapat meperpanjang umur. Namun yang paling membingungkan adalah menentukan tempat apalagi saat ini banyak sekali tempat bagus yang menawarkan beberapa penawaran yang special bahkan dengan sajian makanan yang sangat menggugah selera. Untungnya saat ini Traveloka memiliki fitur baru yang sangat membantu untuk menemukan tempat yang sesuai tanpa harus berkunjung ke lokasi terlebih dahulu. Nama fitur terbarunya yaitu Treats by Traveloka Eats. Dengan menggunakan fitur ini selain menemukan lokasi yang bagus juga banyak sekali promo yang ditawarkan sehingga berkumpulnya akan semakin seru, itung-itung budgetnya bisa dialihkan buat nambah makanan yang lainnya.

Traveloka Eats Apaan sih?

Traveloka Eats adalah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi tempat kuliner. Dalam Traveloka Eats disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya, ini akan sangat membantu kita mengetahui suasana restoran itu tanpa harus berkunjung terlebih dahulu.

Sedangkan Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru yang ada di dalam Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats.

Siapapun bisa menggunakan ini asalkan memiliki aplikasi traveloka tentunya versi terbaru, so tidak perlu kebingungan lagi untuk menemukan tempat ngumpul yang asyik dengan teman-teman. Semuanya terbantu, baik dari pemilihan tempat maupun pemilihan makanan yang sesuai dengan selera. Dan yang paling membuat menarik dalam pemakaian Treats by Traveloka Eats, kita dapat menemukan hidden gems sehingga akan menjadi #PengalamanMengenyangkan yang paling seru apalagi jika menikmatinya rame-rame.

Seperti halnya kemarin saat berkumpul kebetulan kita pilih restoran Yoshinoya yang terdapat di Tunjungan Plaza 3, ditempat ini kita hidden yang kita temukan adalah harga paket yang cukup ramah dikantong sehingga budgetnya lumayan buat dialokasikan ke makanan lainnya.

Keefisienan fitur ini sangat terasa apalagi jika yang diajak berkumpul domisilinya tidak satu wilayah karena tidak perlu grasak-grusuk. Kita bisa membuat rencana terlebih dahulu sambil lalu lihat-lihat lokasi yang akan dijadikan tempat berkumpul kemudian memilah-memilih menu yang sesuai, sehingga setelah nanti tiba di tempat yang dituju bisa langsung menunjukkan ke staff restorannya untuk scan QR Code.

Gimana Cara Gunakan Treats by Traveloka Eats?

Menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats sebenarnya cukup mudah karena seperti yang kita tahu aplikasi traveloka di desain secara user friendly yang cukup memudahkan bagi para penggunanya, sekalipun dia masih awam. Yang paling penting adalah pastikan kita sudah mendownload aplikasi traveloka di smarthpohe kita, setelah itu baru bisa menikmati sajian traveloka eats serta fitur menarik didalamnya.

Ada 7 langkah yang akan kita lewati untuk bisa memanfaatkan fiture ini, yaitu:

  1. Buka aplikasi Traveloka lalu pilih ikon Traveloka Eats.
  2. Pilih ikon treats yang ada di tengah.
  3. Temukanlah beberapa pilihan menu di restoran favoritmu.
  4. Pilih menu yang kamu mau lalu klik tombol “Simpan Restoran” yang ada di pojok kanan bawah.
  5. Saat tiba di restoran, tunjukkan tampilan layar smartphonemu pada staff restoran lalu klik Scan QR Code.
  6. Pilih Spend with Treats, disini kita akan diarahkan ke halaman pembayaran.
  7. Pilih metode pembayaran yang kamu sukai dan selamat menikmati pesanan kamu dari Traveloka.

Gimana cukup mudahkan?? So, sekarang tak ada lagi ceritanya cari tempat ngumpul yang susah dan ribet masalah makanan karena semua bisa teratasi berkat adanya Traveloka Eats.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.