scarlett face care

Rangkaian Scarlett Face Care Untuk Mencerahkan Kulit

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit cerah? Apalagi dengan perawatan yang tidak ribet, tentu ini akan jadi pilihan setiap orang, termasuk aku. Kerjaan diluar ruangan berpaparan langsung dengan sinar matahari tak lagi menjadi penghalang untuk terus beraktivitas karena semua itu merupakan kewajiban yang harus tetap dikerjakan, namun hal ini kadang memang membuat kulit wajah jadi kusam tapi untungnya semua itu mulai teratasi beberapa minggu ini sejak aku pakai serangkaian scarlett face care.

Membahas tentang scarlett bukan hal baru lagi kan bagi kita?? Apalagi skin care ini sudah banyak sekali peminatnya dan beberapa bulan lalu aku juga sudah pernah berbagi pengalaman tentang scarlett tapi untuk produk body care yang mungkin dapat jadi acuan buat kalian yang masih bingung dalam menentukan body care apa yang cocok untuk digunakan. Kali aku akan kembali membahas tentang scarlett tapi untuk face care, Face care scarlett terdiri dari dua jenis ada yang Brightly series ada juga yang Acne series, dimana keduanya tidak akan kebingungan saat memilih karena warnanya berbeda, warna pink untuk Brightly dan warna ungu untuk Acne, tapi kali ini yang akan dibahas tentang brightly series karena ini yang beberapa minggu aku pakai hingga sekarang dan recommended sekali.

Scarlett Face Care Brightly Series

scarlett face care

Scarlett Face Care Brightly Series merupakan serangkaian perawatan wajah yang lengkap untuk mencerahkan kulit wajah. Face care series ini bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Face care untuk Brightly Series ini terdiri dari beberapa item dalam sepaketnya mulai dari Brightening Facial Wash, Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day and Night Cream serta ada juga Glowtening Serum. Dalam pembeliannya akan mendapatkan box ekslusif yang bisa digunakan untuk tempat barang-barang lain sesuai keinginan.

Brightening Facial Wash (BPOM RI NA 18211205940)

Entah kenapa saat membuka kemasan kardusnya langsung jatuh cinta melihat botolnya yang langsing karena berisi 100ml, warnanya pink girly banget, botolnya transparan sehingga bisa dengan mudah melihat isinya, Terdapat scrub halus serta ada gelembung-gelembungnya dan juga ada rose petalnya yang semakin menambah kesan cantik. Kemasannya juga mudah dibuka dan tutupnya aman tidak bikin tumpah-tumpah. Memiliki tekstur yang cair serta busa yang tidak terlalu banyak sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan di kulit wajah.

scarlett face care

Kandungan utama dari Brightening Facial Wash ini adalah Glutathione yang berguna untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu ada Vitamin E yang berguna mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. Kandungan lain ada Rose Petal yang memberi efek segar pada kulit wajah, seperti yang kita ketahui bahwa kelopak bunga mawar dipercaya dapat melembabkan dan menyegarkan kulit wajah, untuk menghilangkan jerawat dan juga untuk menghilangkan pori-pori di wajah. Serta juga terdapat Aloevera yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan wajah.

scarlett face care

Untuk cara penggunaannya hampir sama dengan facial wash pada umumnya, dengan menuangkan ke tangan secukupnya, usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu dibilas hingga bersih. Facial wash ini bisa digunakan secara rutin setiap hari pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dan sebagai informasi tambahan facial wash ini bisa digunakan semua jenis kulit jadi tidak perlu kuatir dah.

Brightly Essence Toner (BPOM RI NA 18211204658)

Kemasan ekslusif yang berisi 100ml Brightly Essence Toner memiliki banyak manfaat dan kandungan yang dimiliki juga banyak sekali. Setiap kandungan yang terdapat pada toner ini memiliki manfaat masing-masing yaitu Vitamin C manfaatnya untuk meningkatkan produksi kolagen. Glutathione manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori. Jeju Propolis Extract untuk meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal. Allantoin bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit. Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar. Serta Grape Water untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

scarlett face care
scarlett face care

Kemasan Toner ini lagi-lagi membuat aku jatuh hati karena botolnya berupa pump yang ada tutupnya sehingga sangat mudah untuk menggunakan dan tidak mudah tumpah. Selain ini kemasan yang transparan juga bisa dengan mudah melihat isi kemasannya, bagi pecinta boba kekinian pasti akan senang dan semangat untuk memakai toner ini karena dalam cairannya ada semacam boba yang beterbangan. Untuk penggunaannya bisa menggunakan kapas atau langsung tuangkan di telapak tangan lalu usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah.

Brightly Ever After Serum (BOPM RI NA 18201901367)

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini pemakaian serum wajah sangat banyak diminati karena dianggap lebih efektif dalam mengatasi masalah kulit, seperti halnya saat ini karena seringnya terkena paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit wajahku kusam aku secara rutin mulai menggunakan serum scarlett ini, yang terbukti terlihat perbedaannya. Serum ini memiliki tekstur cair dan agak kental seperti serum pada umumnya, kemasannya imut 15ml sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, pengaplikasiannya juga mudah karena ada pipe yang menyatu dengan tutup botolnya.

scarlett face care
scarlett face care

Kandungan utama dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini adalah Phyto whitening, Glutathione, Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu juga ada Lavender water, dan Niacinamide. Manfaat lain dari serum ini adalah mampu meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, membantu melembapkan kulit wajah, membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah. Meningkatkan elastisitas kulit wajah, mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Cara pemakaiannya cukup mudah hanya dengan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Brightly Ever After Day and Night Cream (BOPM RI NA 18200107908 and BOPM RI NA 18200107912)

scarlett face care

Setelah melakukan semua rangkaian diatas kita bisa meneruskan rangkaian selanjutnya dengan menggunakan Brightly Ever After Cream. Kemasannya cukup ekslusif potnya kecil isi 20gr berbentuk kaca, teksturnya halus, lembut dan mudah meresap dikulit, baunya khas banget dan aku suka, ini terdiri dari Day dan Night Cream. Untuk Brightly Ever After Day Cream memiliki kandungan utamanya Glutathione dan Rainbow algae yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kemudian ada Rosehip oil untuk penyembuhan luka, poreaway untuk mengencangkan pori-pori, hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, triceramide untuk melembabkan dan mengurangi kerutan, dan aqua peptide glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

scarlett face care
scarlett face care

Sedangkan untuk Untuk Brightly Ever After Night Cream memiliki kandungan hampir sama dengan day cream. Perbedaan paling mencolok terdapat natural vitamin C yang berfungsi melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Sedangkan kandungan lainnya ada glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit wajah dengan merata, Niacinamide untuk mencerahkan kulit, hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Poreway untuk mengencangkan pori pori, green Caviar yang berguna untuk membantu kulit melawan dehidrasi, dan ada Aqua Peptide Glow yang berfungsi meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar. Untuk pemakaiannya cukup mudah tinggal aplikasikan di wajah yang bersih dan kering atau setelah pemakaian serum kemudian pijat lembut sampai merata.

scarlett face care
scarlett face care

Nah, sebagai tambahan informasi buat teman-teman yang masih ragu apakah scarlett yang dibeli asli atau palsu, kita bisa melihat pada kemasannya. Karena pada setiap kemasan scarlett pasti ada emboss tulisan scarlettnya serta terdapat segel resmi yang menjamin keasliannya. Satu hal yang pasti kenapa aku memilih scarlett karena sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon serta sudah Registered by BPOM seperti yang aku tulis diatas. Selain itu harga scarlett ini bisa dibilang cukup ramah dikantong tiap produk face care ini bisa kita dapatkan hanya dengan harga Rp. 75.000. Jika ada yang pertanyaan kedepannya apakah aku akan tetap pakai scarlett sudah pasti secara lantang aku jawab iya, karena aku udah merasakan sendiri perbedaan setelah pemakaian selama dua minggu ini. Buat teman-teman yang juga ingin memakai face care sepertiku ini , kalian bisa dengan mudah memesan di link https://linktr.ee/scarlett_whitening disana kalian bisa memilih mau pesannya melalui apa, bahkan jika seumpama ingin bergabung menjadi reseller juga bisa.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.