Tunaiku

Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

Hampir setahun pandemi Covid 19 hadir di bumi tercinta, ini sangat berpengaruh pada perputaran Ekonomi yang ada. Bagi mereka yang memiliki bisnis dan tidak mampu bertahan tak jarang yang terpaksa harus gulung tikar, ada beberapa pabrik yang berhenti beroperasi hingga waktu yang tidak ditentukan, ada juga yang dengan terpaksa harus mengurangi karyawannya karena kondisi yang tidak memungkinkan. Kejadian ini sangat berdampak bagi banyak orang terutama para karyawan sehingga angka pengangguran naik drastis.

Semua ini terjadi diluar nalar kita, tapi walaupun demikian kebutuhan setiap hari harus tetap terpenuhi sehingga tidak menutup kemungkinan banyak dari mereka yang terpaksa harus banting setir demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat menghadapi perekonomian seperti ini banyak yang mencari alternatife untuk melakukan pinjaman, terutama pinjaman yang cepat dan tidak ribet. Membahas masalah pinjaman cepat pastinya pikiran kita akan nyantol pada Pinjaman Online apalagi saat ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih, sudah banyak situs yang menawarkan pinjaman online. Namun kita harus tetap pilah-pilih dengan benar dan teliti saat mengajukan pinjaman online karena tidak sedikit dari penyelenggara pinjaman online yang senantiasa memanfaatkan situasi seperti ini, sehingga banyak dikalangan masyarakat awam terpaksa harus berurusan dengan pinjaman online yang sifatnya illegal dan tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu carilah pinjaman online yang terpercaya dan di awasi oleh OJK seperti Tunaiku.

Tunaiku, Solusi saat butuh Pinjaman Online

Tunaiku merupakan aplikasi yang melayani pinjaman online dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Disini kita bisa melakukan peminjaman secara cepat baik berupa dana cash atau uang tunai secara online sampai 20 juta rupiah dengan masa angsuran per bulan sampai 20 bulan. Tunaiku berdiri sejak tahun 2014, ini adalah salah satu produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain dibawah naungan Amar Bank, Tunaiku juga berdiri dibawah perusahaan Multinasional yaitu Tolaram Group. PT. Amar Bank merupakan sebuah bank yang berasal dari Surabaya yang sudah beroperasi di Indonesia sejak 1991. Tunaiku menggunakan teknologi terkini sehingga Proses kredit pinjaman tanpa agunan berjalan cepat dan mudah, selain itu aplikasi Tunaiku saat ini sudah bisa kita download di playstore untuk para pengguna smartphone Android dengan tampilan yang user friendly sehingga tidak perlu buka browser untuk mengunjungi alamat situsnya.

Tunaiku

Hal-hal yang harus diperhatikan saat melakukan Pinjol di Tunaiku

Dalam melakukan pinjaman online kita harus dengan teliti memperhatikan beberapa catatan penting, berikut hal-hal yang harus diperhatikan saat melakukan pinjaman online di Tunaiku:

  • Jumlah pinjaman cepat cair: 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4% per Bulan
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540.000

Syarat pengajuan pinjaman online di Tunaiku

Untuk bisa melakukan pinjaman di Tunaiku ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, yaitu:

tunaiku
  • Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia
  • Nasabah berusia 21 keatas.
  • Nasabah Memiliki rekening bank
  • Nasabah merupakan Pegawai tetap, kontrak maupun wiraswasta.

Jika telah memenuhi persyaratan sebagai nasabah, hal selanjutnya yang harus dilakukan yaitu melakukan pendaftaran, pendaftaran dilakukan dengan sangat mudah sekali melalui beberapa langkah, yaitu:

  • Melakukan pengisian formulir pengajuan, jangan lupa pilih jumlah dan lama pinjaman yang diinginkan.
  • Terima Persetujuan. Data nasabah akan diproses oleh tim analis Tunaiku. Ini memakan membutuhkan waktu tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan.
  • Kontrak, Penandatanganan kontrak dilakukan dalam 1 sampai 3 hari kerja.
  • Terima Dana, Dana akan dicairkan ke rekening bank nasabah dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja.

Keunggulan Melakukan Pinjaman Uang di Tunaiku

Ada beberapa keunggulan yang menjadikan Tunaiku sebagai pilihan, yaitu:

  • TANPA JAMINAN, Cukup dengan KTP Anda sudah dapat mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan.
  • JUMLAH BESAR, Satu-satunya pinjaman online dengan plafon sampai Rp. 20 juta.
  • RINGAN, Satu-satunya pinjaman uang dengan tenor hingga 20 bulan.
  • AMAN, terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia.
  • BIAYA JUJUR, Pinjaman online dengan bunga rendah dan tanpa biaya tersembunyi.

Nah sudah mengenal beberapa informasi tentang Tunaiku, tentunya ini akan menjadi pertimbangan yang cukup saat kita akan melakukan pinjaman online, apalagi Tunaiku menjanjikan Keamanan data dan privasi nasabah sebagai priotitas utama. Tunaiku mengumpulkan dan menyimpan data Pengguna dengan tujuan untuk meningkatkan layanan, verifikasi identitas, mencegah penipuan serta untuk meningkatkan nilai kredit (Scoring), bukan untuk menyalahgunakan maupun menjual data pengguna.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.