Toyota Fortuner

Toyota Fortuner, Mobil Impian Yang Aku Idamkan

Berkendara menggunakan mobil saat ini bukan hal yang wah lagi, karena semua kembali pada kebutuhan terutama di musim hujan seperti sekarang, menggunakan mobil pasti akan merasa lebih aman dan nyaman karena akan terhindar dari drama basah kuyub, namun memiliki kendaraan yang pas di hati tentu berbeda setiap orang, apalagi tingkat kenyamanan dan keinginan setiap orang pasti berbeda. Truz bagaimana dengan kalian? Apa kalian pernah bermimpi memiliki mobil idaman yang pas di hati?

Membahas tentang mobil idaman, sejak dulu aku sudah memiliki gambaran tersendiri tentang mobil idaman yang pas di hati, pastinya mobil keluarga yang muatannya banyak agar muat sekeluarga dan stylenya bagus serta elegan dan juga bisa di pakai off-road, karena kami sekeluarga sering bepergian sehingga mobil off-road juga seakan menjadi kebutuhan. Dan mobil yang masuk list mobil idamanku adalah Toyota Fortuner.

Toyota Fortuner

Ada alasan tersendiri kenapa aku menyukai mobil Toyota Fortuner ini, apalagi Toyota Fortuner 4×2 yang memiliki pesona maskulin dan modern bahkan bodinya yang kokoh sukses membuat mataku berbinar seakan ia menyampaikan pesan akan performanya yang tangguh di medan-medan berat. Serta Ini pas banget dengan yang selama ini aku idam-idamkan.

Toyota Fortuner ini hadir dalam tiga tipe yang berbeda yaitu SRZ, VRZ dan G. Perbedaan nampak di beberapa titik spesifikasi, desain eksterior dan interiornya. Selain itu ada beberapa varian warna dari mobil Toyota Fortuner ini yaitu Super White, Attitude Black, Avant-Garde Bronze Metallic, Phantom Brown Metallic, Dark Gray Mica Metallic dan Silver Metallic. Warna-warna yang semakin menunjukkan kelas All New Fortuner memang berbeda. Warna yang khas dan tidak mencolok menyuguhkan kesan tersendiri tentang kemewahan yang dimiliki oleh mobil ini. Dan ini berhasil membuat keinginan untuk memilikinya semakin kuat. Sehingga mulai saat ini semangat menabungku juga semakin bertambah, Doain aja ya teman-teman agar aku bisa meminangnya.

Toyota Fortuner

Tapi tak ada salahnya sebelum aku memilikinya aku mulai gencar mencari informasi yang berhubungan dengan Toyota Fortuner, apalagi Toyota Fortuner yang terbaru hal ini semacam menjadi mood booster tersendiri bagiku. Ada banyak website yang menyuguhkan informasi tentang performa dari mobil Fortuner ini salah satu website yang dengan detail menyuguhkan informasi adalah https://auto2000.co.id/tentang-kami

Toyota Fortuner

Website tersebut merupakan e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Pada website tersebut kita sebagai pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas. Tak hanya itu, di website ini juga membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan ( leasing). Ini tentu sangat membantu bagi kita sebagai pelanggannya.

Selain itu aku juga mendapatkan informasi lengkap tentang Toyota Fortuner di website tersebut, mulai dari type, performa serta lainnya yang berkaitan dengan Toyota Fortuner 4×2 lengkap dan disana juga ada harga yang tak lupa dengan promo menarik yang di tawarkan pada setiap informasi harganya.

Gimana?? Semakin kesini semakin semangat kan nabungnya??, Yuk segera miliki mobil impian kalian. Bermimpi dan berniat dulu karena semua berawal dari mimpi dan niat serta berusaha dan berdoa. Oia yang paling aku suka dari produk Toyota ini adalah selalu memperhatikan lebih keselamatan penumpangnya, termasuk juga pada New Fortuner 2020. Selain dilengkapi dengan ABS dan EBD, mobil SUV kelas tinggi ini juga telah terpasang SRS Airbag Dual + Knee Airbag yang akan memberikan perlindungan ekstra kepada seluruh penumpang. Fitur ini juga meminimalkan kemungkinan cedera.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.