Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer, Solusi Kelembapan Wajahku

Tinggal di daerah tropis memang harus bersabar, apalagi saat mau pergantian musim seperti saat ini jika siang panasnya banget tapi jika malam dinginnya menusuk tulang. Ini tentu sangat berpengaruh pada keadaan kulit terutama wajah, wajah terasa kering banget walau biasanya kulit wajahku normal tiba-tiba langsung berubah drastis padahal tidak pernah gonta-ganti skincare.

Akhirnya buat atasin itu harus cari-cari pelembab yang bisa menyesuaikan karena menggunakan sunscreen saja tidak cukup apalagi akhir-akhir ini sering sekali bekerja diluar ruangan. Setelah nyari-nyari akhirnya aku nemuin pelembab dari Adeena Skin, yang ternyata pelembab dari Adeena Skin cocok untuk semua kulit dan kebetulan kulit wajahku juga bukan tipe kulit yang ribet perawatannya, biar tidak panjang lebar kali ini aku akan berbagi tentang review Adeena Skin.

Tentang Adeena Skin

Adeena Skin merupakan brand skincare yang mengkombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya Asia yaitu India dan Indonesia yang merupakan Negara penghasil rempah-rempah, jarang-jarang kan biasanya skincare kekinian selalu berkaca ke Korea-koreaan. Skincare ini di dirikan oleh Monica Chugani yang merupakan perempuan Indonesia tapi memiliki darah keturunan India. Ia terinspirasi dari resep kuno yang diwariskan oleh neneknya bahkan budaya minum jamu yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia, sehingga ia meluncurkan 2 produk seri pertamanya yang bahan dasarnya berbasis kunyit.

Kenapa kunyit? Karena di India kunyit biasanya dipakai untuk pengantin yang dipercaya bisa buat pengantin lebih bercahaya, sedangkan di Indonesia sebagian besar jamu tradisional mengandung kunyit yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Nah sebagai bahan skincare kunyit mempunyai sifat anti radang dari kandungan kurkuminnya yang berfungsi untuk memperbaiki struktur pori-pori kulit, mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat bahkan menurunkan resiko kanker kulit. Bagus banget ya manfaatnya, jadi tidak salah kalo aku memilih salah satu produk ini yaitu Turmeric Gel Moisturizer Adeena, biar tidak penasaran aku langsung ceritain aja ya review Turmeric Gel Moisturizer

Self Love Turmeric Gel Moisturizer

Turmeric Gel Moisturizer adalah pelembab wajah yang memiliki kandungan sangat ringan tapi efektif untuk melembabkan kulit wajah secara maksimal, ini diperkaya dengan anti oksidan dan anti inflamasi yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Walaupun sudah diaplikasikan diwajah beberapa kali tapi tetap ringan apalagi dilengkapi dengan roller massaging applicator yang membantu untuk meratakan gel keseluruh permukaan wajah kita. Dan yang paling aku suka klaimnya produk Adeena Skin cocok untuk semua kulit baik yang punya kulit berminyak, kulit normal maupun kulit sensitive.

Packaging

Produk Adeena Skin yang satu ini memiliki kemasan luar berbentuk kardus dengan perpaduan warna orange dan putih dan masih tersegel lengkap dengan QR Code, dibagian sisi lainnya juga terdapat QR code yang mengarah pada BPOM RI, bagi yang penasaran BPOMnya adalah NA18210112008, dibagian lainnya juga tertulis size dari produk ini yaitu 70ml serta kita juga bisa mengetahui cara pakai dan kandungannya dan yang tidak kalah penting disana kita menemukan label halal oleh MUI juga.

Turmeric Gel Moisturizer ini kemasannya berbentuk tube yang dilengkapi dengan face roller massaging applicator dengan tutupnya yang ditarik, bukan diputar karena tutupnya bukan jenis ulir. Ini yang kadang bikin bingung karena jarang sekali ada pelembab dengan penutup model seperti ini umumnya berbentuk flip-top atau jenis ulir, jadi tidak heran kemarin aku sempat kebingungan saat awal membukanya. Roller massagingnya berjumlah 5, ini unik sekali dan saat memakai pelembab dari Adeena Skin ini berasa jadi plus-plus karena selain memakai pelembab juga bisa mijat-mijat wajah juga sehingga wajah yang seharian tegang dan capek akan lebih relax dan santai kayak abis perawatan di salon kecantikan walau nyatanya hanya dirumah saja dan ini cocok banget untuk kebutuhan perawatan kulit keseharian, kita bisa mijat-mijat wajah tanpa harus tangan blepotan kotor.

Tekstur, Warna dan Aroma

Turmeric Gel Moisturizer ini diformulasikan dengan tekstur yang ringan berbentuk cair tapi kental dengan warna putih seperti susu serta baunya super kalem sekali hampir tak berbau. Jika ingin mengetahui isinya kita harus terlebih dahulu memastikan kalau tanda panah di dekat roller sudah berada di posisi on. caranya tinggal putar saja rollernya yang awalnya diam diposisi off, kemudian tekan perlahan kemasannya, jika sudah keluar disa dibalikin lagi keposisi sebelumnya agar tidak kemana-mana.

Kandungan

Turmeric Gel Moisturizer memiliki komposisi aktif berupa Turmeric, Ceramide 3, Niacinamide, Lactococcus Ferment Lysate, dan Hyaluronic Acid. Dimana kelima bahan ini memiliki manfaat sendiri-sendiri untuk kesehatan wajah kita. Anti-oksidan alami dari Turmeric sangat bermanfaat untuk mencerahkan wajah secara alami, serta membuat kulit lebih tenang. Ceramide 3 berfungsi untuk mengunci kelembapan untuk kulit yang lebih lembut dan kenyal. Niacinamide berfungsi untuk melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengurangi tampilan pori-pori. Lactococcus Ferment Lysate berfungsi untuk menyeimbangkan kelembapan kulit dan menenangkan kulit. Serta Hyaluronic Acid berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dan mencerahkan kulit. Nah kebayangkan manfaatnya jika kelima bahan ini ada dalam satu pelembab.

Selain komposisi aktif diatas juga ada kandungan pendukung lain yang ada di Turmeric Gel Moisturizer yaitu Aqua, Glycerin, Niacinamide, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Curcuma Longa Root Extract, Propylene Glycol, Tromethamine, Sodium PCA, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Lactococcus Ferment Lysate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Ceramide 3, Cholesterol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Lactic Acid, Sodium Chloride.

Cara Pemakaian

Review Turmeric Gel Moisturizer

Cara pakai dari Turmeric Gel Moisturizer hampir sama dengan pakai pelembab pada umumnya, tapi spesialnya ini ada roller massagingnya sehingga bisa sambil melakukan pemijatan sesuai selera. Pastikan wajah kita bersih, jika memang diperlukan silahkan pakai tonner terlebih dahulu kemudian jangan lupa putar aplikatornya dan pastikan tanda panahnya berada pada posisi on, kemudian tekan perlahan biar moisturizernya keluar, hati-hati saat menekan tube usahakan udara dalam tube dikeluarkan terlebih dahulu, agar tidak muncrat kemana-mana saat mengeluarkan moisturizernya, jika sudah keluar dirasa cukup ratakan keseluruh wajah dengan bantuan roller sambil dipijat-pijat kemudian putar lagi ke off. Tunggu kering dulu baru bisa dilanjut dengan perawatan lainnya. dan jangan lupa bersihkan aplikator jika sudah digunakan.

Review Setelah Pemakaian Adeena Skin Self Love Turmeric Gel Moisturizer

Adeena Skin cocok untuk semua kulit

Setelah beberapa hari pemakaian aku merasakan manfaat dari Turmeric Gel Moisturizer ini yaitu kulit wajah terasa lebih relax dan tenang, serta sensasi dingin saat awal pemakaian masih terasa sekali rasanya wajahku tak lagi terasa kering walaupun cuaca disini beberapa hari ini memang masih super panas jika siang hari dan malamnya masih tetap dingin. Dan setelah aku baca-baca ternyata memang salah satu manfaat dari roller massaging ini adalah membantu meningkatkan sirkulasi darah dan juga mengurangi bengkak makanya tidak salah jika sesudah melakukan pemijatan wajah terasa lebih segar dan relax, dan rasanya tidak salah kalau aku berbagi review Turmeric Gel Moisturizer Adeena disini biar sama-sama tau manfaat dari Adeena skin ini. Dan beneran kulit wajah jadi lembab sepanjang hari, tidak kusam lagi dan terasa lebih kenyal, dan bagi aku tidak ada efek samping apapun mungkin karena seperti yang dibahas sebelumnya kalau Adeena Skin cocok untuk semua kulit dan pastinya ini tidak ribet karena bisa dipakai siang maupun malam.

Kesimpulan

Nah setelah melakukan review Adeena Skin panjang kali lebar seperti bahasan diatas pastinya sudah bisa disimpulkan jika produk Turmeric Gel Moisturizer dari Adeena Skin ini recommended banget untuk digunakan apalagi diperalihan musim seperti saat ini, karena kandungan antioksidan dan anti inflamasinya bisa menutrisi sekaligus melembapkan wajah dan pastinya cocok untuk semua jenis kulit, apalagi dilengkapi roller massaging applicator untuk membantu melancarkan peredaran darah di kulit wajah serta membuat kulit wajah jadi lebih sehat.

Rasanya dengan harga Rp. 199.000;- mendapatkan produk pelembab dan bisa buat pijat itu sudah sangat sesuai sekali, dan bagi kalian yang penasaran belinya dimana aku kasih tau aja, jika aku belinya di Tokopedia tepatnya di official storenya Adeena Skin, kuy langsung intip-intip kali aja juga mau nyobain sensasi beda dari produk ini. Dan sedikit info lagi nih, produk ini diformulasikan tanpa kandungan Parabens, Mineral Oil, Phthalates atau Sulfates so pastinya aman apalagi udah ada label BPOM dan label halal dari MUInya.

Share

16 thoughts on “Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer, Solusi Kelembapan Wajahku

    • Baru ngerti kalau ada skincare dengan bahan kunyit.. jadi ingat banget.. kalo lagi panas biasanya selalu pakai kunyit buat jamunya .. jadi makin penasaran

  1. Beneran cocok banget digunakan untuk wajah ya. aku jadi penasaran juga bagaimana hasilnya kalau dipake ama cowo. Siapa tahu kulit wajahku yang sering kena sinar matahari ini bisa glowing juga

    • Baru tau kalo ada skincare dari kunir gini.. Ada aroma bau kunirnya tidak ya.. Secara bau kunir itu kan nyengat banget

    • Harganya lumayan ya mbk, tapi kalau sebagus itu sih worth it pastinya …

      Hasilnya bagus banget itu keliatan dari foto before afternya. Jauh lebih mulus mbk…

  2. Iya ya .. baru ingat, kunyit sering jadi bahan untuk kecantikan selain untuk kesehatan. Adeena keren ya, menggunakan kunyit sebagai salah satu ingridients-nya.

  3. Menarik sekali ini, Adeena Skin yang terinspirasi dari resep kuno yang diwariskan dan budaya minum jamu yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Kandungan 2 produk seri pertamanya yang bahan dasarnya berbasis kunyit pas untuk kulit wanita Indonesia pastinya

  4. Aku suka skincare berbahan alami seperti Adeena Skin yang mengkombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya Asia yaitu India dan Indonesia ini. Pengin nyoba melihat kandungan dan manfaatnya:)

  5. bahan baku dari Indonesia dan India, yang terbukti keampuhannya itulah Adeena Skin

    berpadu dengan teknologi modern, membuat perempuan Indonesia dimanjakan

    waw, apalagi harganya dibandrol dengan sangat terjangkau

    perempuan Indonesia harus pakai ya?

  6. Kalau melihat aplikatornya itu, jadinya asik ya mengaplikasikan moisturizer nya ke kulit wajah.
    Dengan begitu bisa dirutinkan, agar kulit wajah tetap sehat dan lembab

  7. Pengen banget deh, mencoba produk Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer yang adeemm dan ada rollernya begini. Terasa mudah dan menyenangkan merawat kulit agar lembap di teriknya siang. Btw, bisa digunakan barengan sama anakku usia 11 tahun gak yaa..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *