Tunaiku, Solusi Saat Butuh Pinjaman Cepat dan Aman

Kebutuhan setiap orang selalu berbeda-beda, apalagi jika membahas masalah kebutuhan materi tentunya setiap orang akan memiliki masalah yang tidak dapat kita sama ratakan terutama saat pandemic seperti sekarang. Adanya Covid 19 memang sangat berpengaruh terhadap kebutuhan materi karena banyak sekali dampak yang ditimbulkan oleh pandemic ini baik masalah pekerjaan maupun dibidang usaha. Banyak disekitar kita orang-orang yang harus terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya selama pandemic yang tidak tahu sampai kapan semua ini berlangsung, ada juga mereka yang usahanya harus gulung tikar karena sepinya peminat serta masih banyak lagi efek-efek yang ditimbulkan dari pandemic ini.

Namun pasti ada hikmah dari setiap permasalahan, termasuk masalah yang terjadi saat ini. Ada mereka yang semakin ulet memikirkan bagaimana cara agar tetap bertahan memenuhi kebutuhannya. Apalagi bagi mereka yang memang memiliki kebutuhan mendesak dan tidak bisa ditunda, dan seperti yang kita ketahui bersama selama ini kebutuhan untuk belajar anak walaupun tidak hadir secara langsung ke sekolah namun mereka harus tetap SFH yang membutuhkan peralatan lebih dari biasanya.

Kebutuhan ini cendrung menjadi prioritas tersendiri bagi orang tuanya, karena apabila tidak terpenuhi maka akan menghambat proses belajar anak, belum lagi dengan kebutuhan lainnya yang kadang mendadak diluar nalar kita. Sehingga mau tidak mau harus memutar otak untuk memenuhinya, walaupun pada kenyataannya semuanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi untuk mendapatkan pinjaman cepat harus melalui berbagai proses dan harus mencari tempat yang aman dan terpercaya.

Membahas masalah pinjaman cepat pastinya pikiran kita akan nyantol pada Pinjaman Online apalagi saat ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih, sudah banyak situs yang menawarkan pinjaman online. Namun kita harus tetap pilah-pilih dengan benar dan teliti saat mengajukan pinjaman online dan pastinya pilihlah pinjaman online ojk agar semua aman dan terpercaya.

Salah satu alasan kenapa memilih pinjaman online OJK karena biasanya fintech yang terdaftar dan diawasi oleh OJK senantiasa menjamin keamanan data nasabahnya sehingga kita sebagai nasabah tidak perlu kuatir tentang keamanan data kita. Pinjaman Online OJK saat ini yang sudah yang sudah terbukti adalahTunaiku.

Tunaiku merupakan salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah. Tunaiku berdiri sejak tahun 2014, ini adalah salah satu produk dari Amar Bank. Selain dibawah naungan Amar Bank, Tunaiku juga berdiri dibawah perusahaan Multinasional yaitu Tolaram Group.

Dalam pengajuan pinjaman online di Tunaiku sangatlah praktis tidak meribetkan nasabahnya, karena hanya cukup dengan KTP saja kita sudah dapat mengajukan pinjaman online disini, prosesnya juga sangat cepat sekitar lebih kurang 10 menit. Dan yang paling penting adalah kita dapat mengajukan jumlah pinjaman yang besar hingga 20 juta dengan jangka waktu cicilan yang panjang hingga 20 bulan. Jadi kita bisa tenang menyicilnya namun tetap harus komitmen.

Namun memang ada beberapa syarat yang harus diperhatikan dalam pengajuan pinjaman online di Tunaiku, diantaranya:

  • Calon Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah layanan Tunaiku (P. Jawa, P.Sumatra, Denpasar dan Makassar)
  • Nasabah berumur 21 – 55 tahun pada saat pengajuan KTA Tunaiku.
  • Calon nasabah online Tunaiku diharapkan minimal mempunyai penghasilan tetap per bulan.
  • Nasabah Tunaiku diwajibkan mempunyai rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan KTA di Tunaiku.

Selain itu juga ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat memutuskan melakukan pengajuan KTA di Tunaiku:

  •  Jumlah pinjaman cepat cair: 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4% per Bulan
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540.000

Nah gimana, sekarang tentu sudah tidak bingung lagi kan menentukan pinjaman online. karena kita sebagai nasabah pasti tidak mau yang ribet tapi pinjaman tetap lancar serta data kita tetap terjamin keamanannya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.