scarlett whitening

Scarlett Whitening, Body Care Routine Untuk Menutrisi Kulit

Memiliki kulit sehat adalah dambaan setiap orang namun tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk melakukan perawatan terhadap kulitnya bahkan saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, dimana asupan cairan yang masuk ke tubuh kita sangat berkurang disiang hari, sehingga tidak sedikit dari mereka yang aktivitasnya banyak di luar ruangan kulitnya terasa kering dan kusam, sehingga harus ekstra memilah produk bodycare yang pas untuk menutrisi kulitnya.

Apa itu Scarlett Whitening

Scarlett Whitening, siapa yang tidak mengenal skincare yang lagi viral dan kekinian ini. Skincare ini merupakan produk local Indonesia yang berdiri pada tahun 2017, dimana foundernya merupakan salah satu artis terkenal di Indonesia, yaitu Felicya Angelista.

Produk Scarlett produk merupakan produk yang biasa dipergunakan sehari-hari baik untuk kulit maupun wajah. Produknya no aminal tested, dan yang paling penting produk ini sudah Registered by BPOM sehingga tidak perlu kuatir lagi saat memakainya karena sudah dipastikan produk ini aman digunakan dan sudah bersertifikat halal.

scarlett whitening

Paket Scarlett Whitening body care sangat lengkap sekali mulai dari Body Scrub, Shower Scrub hingga Body Lotion dengan beberapa varian yang berbeda. Produknya ini mengandung GLUTATHIONE, Vitamin E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang memiliki fungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit sehingga kulit akan tetap sehat.

Saat ini untuk body care routine aku percayakan pada produk dari Scarlett Whitening, dengan pemakaian rutin pastinya akan mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini semakin membuatku jadi semangat untuk berbagi di tulisan ini mengenai produk scarlett.

Body Scrub Romansa

Sebenarnya untuk body scrub Scarlett memiliki 2 varian yang berbeda yaitu Romansa dan Pomegrante. Tapi kebetulan aku memakai yang body scrub Romansa. Body scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. dimana seperti yang kita ketahui Glutathione memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mencerahkan serta menjaga imunitas kulit.

Klaim:

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrubnya halus sehingga tidak sakit saat di apply namun tetap mampu membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati secara maksimal.

Kemasan:

SCARLETT  whitening BODY SCRUB

Scarlett Whitening Body Scrub memiliki kemasan yang hampir sama dengan body scrub pada umumnya, ada segel plastic bersegel scarlett sebagai penutupnya sehingga produk ini aman tidak kwatir tumpah karena plastic penutupnya sangat rapat. Serta tidak lupa ada hologram di kemasannya yang menandakan keaslian dari produk ini.

Tekstur:

Body Scrub Romansa memiliki buliran scrubnya halus sehingga tidak merasakan sakit saat di gosokkan ke tubuh namun ini tidak mengurangi fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati. Warna scrubnya putih seperti susu dan memiliki wanginya yang segar dan lembut.

Shower Scrub Pomegrante

Body care selanjutnya adalah Scarlett Brightening Shower Scrub Pomagrante. Ini urutan kedua seperti biasanya karena setelah melakukan ritual body scrub tentu harus di bersihkan dengan menggunakan sabun. Shower Scrub ini Juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang fungsinya sama dengan body scrub.

Klaim:

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomagrante mengandung buliran halus yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh dengan memiliki wangi yang segar.

Kemasan:

scarlett whitening shower scrub

Shower Scrub Pomagrante ini memiliki kemasan berbentuk botol dengan tutup model flip-flop yang kuat sehingga isinya tidak mudah tumpah dan mudah dibawa kemana-kemana.

Sekilas botol body shower ini sudah memikat mata karena bentuk botolnya kekinian menyerupai botol minuman yang kekinian, apalagi warna shower scrubnya sangat menarik sekali yaitu ungu cerah dengan buliran scrub yang berwarna merah dan biru semakin membuat yang melihatnya jatuh hati. Serta yang tidak ketinggalan di kemasan shower scrub ini juga ada hologram Scarlett yang menunjukkan keaslian produk ini.

Tekstur:

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomagrante memiliki tekstur seperti gel cair bening berwarna ungu karena untuk varian Pomagrante ini memang berwarna ungu. Untuk yang varian lain juga mengikuti warna gelnya. Cairan gel ini dilengkapi dengan butiran-butiran halus bahkan lebih halus dari buliran scrub yang ada pada body scrubnya. Buliran ini berwarna merah dan biru yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati, produk ini wanginya sangat segar dan tahan lama di kulit.

Body Lotion Freshy

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sebenarnya ada 4 varian yaitu romansa, fantasia, charming dan freshy. Freshy merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett yang memiliki warna Kuning. Kabarnya wangi dari body lotion freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang harganya dibandrol jutaan rupiah. So semakin suka aku sama wanginya yang sangat menenangkan.

SCARLETT whitening BODY LOTION

Klaim:

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy mampu mencerahkan kulit secara maksimal, ini terlihat sejak pertama kali pemakaian. Karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Kemasan:

SCARLETT whitening BODY LOTION

Dikemas dalam bentuk botol kekinian sama halnya dengan body shower hanya saja kemasan dari body lotion ini didesain dengan model puping yang dilengkapi dengan safety lock-unlock, serta terdapat pula penyangga yang bisa mengantisipasi jika kita lupa nge-lock agar body lotion ini tidak keluar.

Sama halnya seperti yang lainnya hologram scarlett yang menandakan keaslian produk juga terdapat pada kemasan body lotion ini, serta keterangan halal dan Not tested on animal juga tidak ketinggalan, sehingga kita tidak perlu kwatir saat menggunakannya.

Tekstur:

Body lotion scarlett memiliki tekstur yang lembut, mudah meresap dan tidak lengket. Walau sejatinya pada awal pemakaian sempat kaget karena teksturnya telihat berat dan tebal serta saat di usapkan kesannya putih banget apalagi bagi yang memiliki kulit sawo matang kelihatan sekali putihnya namun setelah ditunggu beberapa saat ternyata perlahan warna putihnya menghilang karena meresap secara menyeluruh. Dan yang paling aku suka body lotion ini tidak lengket dan tidak licin seperti halnya body lotion lain.

Cara Pemakaian:

Sama halnya body lotion pada umumnya, pumping body lotion secukupnya kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh setelah mandi setiap hari. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa gunakan body lotion ini pada siang dan malam hari.

BEFORE – AFTER

Setelah pemakaian kulit terasa lembut dan segar serta wanginya sangat awet.

Nah teman-teman itu sekilas tentang pengalaman aku selama menggunakan produk Scarlett, fakta yang perlu kalian ketahui bahwa all varian body care ini harganya sama semuanya yaitu Rp 75.000. bahkan juga terdapat harga paket hemat jika pembelian 5 item cukup dengan harganya Rp. 300.000 dengan keuntungan lain akan mendapatkan box exclusive yang reusable serta jika keuntungannya ganda juga terdapat free gift.

Biasanya aku selalu order dishopee untuk dapetin produk ini tepatnya di akun shopeenya Scarlett Whitening. Nah jika kalian mau nyobain produk ini juga bisa langsung di:
Whatsapp (087700163000),
Line (@scarlett_whitening),
Dm Instgram @scarlett_whitening,
Shopee (Scarlett_whitening)

Jika teman-teman udah nyoba, bisa juga berbagi pengalamannya karena tiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

Share

One thought on “Scarlett Whitening, Body Care Routine Untuk Menutrisi Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.