Indomilk Susu Bubuk, Nutrisi Untuk Anak Tinggi Tangguh Tanggap

Memiliki anak di usia pertumbuhan memang jadi tantangan tersendiri bagi ibu-ibu, apalagi bagi ibu yang menginginkan anaknya tumbuh berkembang secara maksimal dan pastinya ini adalah harapan bagian semua ibu yang ada di dunia ini, sehingga perhatian tentang nutrisinya harus selalu ekstra pilah-pilih agar bisa terpenuhi semuanya dan anak bisa tumbuh maksimal, tidak seperti emaknya yang punya badan minimalis sehingga masih sering di sangka siswa SMP kalau beli jajanan di luar.

Azka sejak kecil selalu aktif bahkan sebagai orang tuanya kadang aku selalu kewalahan menanggapi beberapa pertanyaan tentang keingin tahuannya , terlepas dari itu kita sebagai orang tua sangat bersyukur sekali ketika melihat anak sehat di usia pertumbuhannya apalagi usia pertumbuhan melewati masa pandemi seperti saat ini. Kita harus pintar untuk mengalihkan kegiatan di luar dengan mengikuti anjuran dirumah saja. Namun meskipun dirumah saja nutrisinya tetap harus terjaga agar ia tetap tumbuh sehat Tinggi, Tangguh, Tanggap.

Susu Bubuk Untuk anak

Ada yang berkata jika gen sangat berpengaruh dalam pertumbuhan si kecil, aku juga membenarkan hal ini, namun sebagai orang tua harus optimis tentang pertumbuhannya dengan memenuhi nutrisi di usianya yang 6 tahun sekarang. Optimis si Azka tumbuh tinggi , itu sudah aku tanamkan sejak dulu. Dan Alhamdulillah di usianya sekarang tingginya sudah mulai terlihat perkembangannya. Asupan makanan dan nutrisi yang seimbang kali ini selalu jadi perhatianku untuk menunjang pertumbuhan Azka biar optimal. Selain itu aku selalu memberikan Indomilk Susu Bubuk sebagai pelengkapnya.

Indomilk Susu Bubuk merupakan susu bubuk untuk anak yang mengandung OptiNutri yang berperan penting untuk pertumbuhan anak. Namun sebelum menentukan pilihan pada Indomilk susu bubuk, aku terlebih dahulu mencari informasi Indomilk susu bubuk untuk usia berapa, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan nutrisi si kecil. Tidak hanya itu, aku juga cek dan baca kandungan gizinya. Setelah semuanya cocok dengan kebutuhan Azka, akhirnya pilihanku jatuh ke Indomilk susu bubuk, apalagi Azka sangat suka dengan rasanya.

Indomilk Susu Bubuk

Indomilk Susu Bubuk tidak hanya tersedia dalam kemasan dus tetapi juga tersedia dalam kemasan kemasan sachet, sehingga sangat praktis dan ekonomis. Selain itu Susu Indomilk Optinutri Sachet tersedia dalam dua varian rasa yaitu instant Cokelat (37 gram) dan Full Cream (27 gram) dengan harga hanya Rp 3.000/sachet, dan Azka sangat suka dengan rasa cokelatnya menurutnya rasanya enak gurih. Namun kadang aku memberikannya selang-seling setiap harinya agar dia tidak bosan dengan rasanya.

Banyak sekali manfaat susu bubuk indomilk ini karena baik varian rasa cokelat maupun yang full cream, keduanya sama-sama mengandung OptiNutri, dan ada tiga nutrisi yang terkandung di dalamnya yaitu Omega 3, Sumber Protein dan Tinggi Kalsium yang menunjang tinggi, tangguh, tanggap anak.

Omega 3

Omega 3 merupakan jenis asam lemak yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme, Omega 3 terdiri dari DHA dan EPA yang sangat berperan penting untuk membantu perkembangan fisik juga perkembangan sel-sel otak selain itu juga baik untuk kesehatan jantung anak sehingga anak selalu tanggap menerima dan menyerap pelajaran di sekolah.

Sebagai orang tua kita harus selalu menyiapkan mental si kecil dengan menstimulasi pertumbuhan mereka. Kita bisa menemukan inspirasi dari pengalaman orang lain dan para ahli untuk menstimulasi pertumbuhan si kecil, karena setiap para ahli biasanya selalu memaparkan inspirasinya terkait perkembangan anak.

Sumber Protein

Protein adalah zat makanan berupa asam-asam amino yang berfungsi sebagai pembangun dan pengatur bagi tubuh. Protein mengandung unsur karbon, hidrogen, oksigen dan nitrogen yang tidak dimiliki oleh lemak atau karbohidrat. Protein bagi tubuh berfungsi untuk perbaikan semua jaringan di dalam tubuh termasuk darah, enzim, hormon, kulit, rambut, dan kuku.

Selain itu protein juga berguna untuk melindungi supaya keseimbangan asam dan basa di dalam darah dan jaringan terpelihara, juga mengatur keseimbangan air di dalam tubuh. Sumber protein membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, sehingga membantu menjadi anak tangguh menghadapi setiap tantangan di sekolah. Mulai saat ini kita harus siapkan si Kecil untuk menjadi anak yang berani, sigap, dan tangguh dengan membekali mereka berbagai pengetahuan dan keterampilan fisik.

Tinggi Kalsium

Kalsium merupakan salah satu mineral penting dan bermanfaat bagi tubuh untuk membantu pertumbuhan tulang dan perkembangan tinggi badan. Kalsium sangat berperan penting untuk anak, karena tinggi kalsium susu berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, sehingga membantu anak tumbuh tinggi secara fisik. Dengan tubuh yang tinggi dan kuat, si kecil bisa melakukan segala aktivitasnya dengan senang hati termasuk berolahraga yang membuat tubuh sehat dan menjaga daya tahan tubuh terutama dimasa peralihan cuaca seperti saat ini.

Setelah mengetahui kandungan yang ada pada OptiNutri tentu kita sebagai orang tua juga mempertimbangkan manfaat susu bubuk Indomilk ini. Karena dengan harga yang ekonomis tapi memiliki banyak sekali kandungan nutrisi. Dengan demikian pastinya kita tidak akan lagi kebingungan memilih susu bubuk untuk anak karena sudah ada Indomilk susu bubuk dengan 2 varian rasa.

Manfaat susu bubuk

Tapi masih ada yang penasaran gak sih Indomilk susu bubuk untuk usia berapa? Bagi kalian yang masih penasaran biar aku bisikin kalau Indomilk susu bubuk ini di formulasikan untuk anak usia 5-12 tahun. Jadi untuk para ibu-ibu yang ingin anaknya tinggi, tangguh, tanggap bisa mengkonsumsi indomilk susu bubuk setiap hari.

Share

2 thoughts on “Indomilk Susu Bubuk, Nutrisi Untuk Anak Tinggi Tangguh Tanggap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.